ADVERTISEMENT

5 Rekomendasi Hijab Pashmina Instan untuk Lebaran 2022, Mudah Dipakai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 27 Apr 2022 15:45 WIB
Tren hijab pashmina instan motif dari Rahina Indonesia. Rekomendasi hijab pashmina instan. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.
Jakarta -

Selain mempersiapkan busana muslim untuk Lebaran 2022, pemilihan gaya hijab juga perlu kamu perhatikan. Berbagai gaya hijab bisa kamu aplikasikan sesuai dengan bentuk wajah dan kepribadian kamu. Seperti memilih hijab pashmina instan yang sedang hits di Tanah Air.

Bentuk hijab pashmina instan biasanya sudah terdapat inner yang menyatu dengan hijab. Online shop Tanah Air memproduksi beragam model hijab pashmina instan. Mulai dari ada tali di bagian depan hijab, belakang inner dan terdapat karet di inner hijab.

Agar bisa melengkapi penampilan kamu saat bukber dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, Wolipop memberikan lima rekomendasi online shop yang merilis koleksi hijab pashmina instan. Berikut pilihannya:

1. Hijab Pashmina Instan Motif dari Rahina Indonesia (@rahina.indonesia)

Tren hijab pashmina instan motif dari Rahina Indonesia.Tren hijab pashmina instan motif dari Rahina Indonesia. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

Online shop yang berasal dari Bandung, Jawa Barat ini berinovasi membuat produk yang berbeda. Seperti koleksi hijab pashmina instan motif yang diberi nama Ugahari Shawl.

Rahina Indonesia memproduksi hijab pasmina instan pertama yang memiliki desain printing dan menyertakan inner di dalam hijab cocok untuk kamu gunakan saat bukber dan Hari Raya Idul Fitri 2022. Inner hijab dilengkapi dengan tali, sehingga tidak sakit ketika dipakai seharian. Ukuran hijab pashmina 175x70 cm dan ada 10 pilihan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan outfit favorit kamu.

Bahan hijab tidak menerawang dan tidak mudah kusut ketika dipakai seharian. Hijab pashmina instan dari Rahina dijual dengan harga Rp 275 ribu.

2. Hijab Pashmina Instan dari Daisy (@daissy.id)

Koleksi hijab pashmina instan dari Daisy.Koleksi hijab pashmina instan dari Daisy. Foto: Dok. Instagram @daissy.id.

Daisy merilis koleksi hijab instan katun jersey dengan karakter bahan lentur, ringan dan dingin. Bisa dipakai untuk bukber dan Hari Raya Idul Fitri 2022, hjab pashmina instan Daisy diberi nama Allie Instan dijual dengan harga Rp 96 ribu.

3. Hijab Pashmina Instan dari Yeppushop (@yeppushop)

Koleksi hijab pashmina instan dari Yeppushop.Koleksi hijab pashmina instan dari Yeppushop. Foto: Dok. Instagram @yeppushop.

Hijab pashmina instan dari Yeppushop hadir dengan desain yang simple. Ada soft pad pada bagian depan hijab dan tali di belakang hijab untuk memudahkan pemakaian. Hijab pashmina instan menggunakan bahan ceruty babydoll original (tekstur georgette, yang diklaim ringan, flowly, dan nyaman dipakai)⁣⁣. Hijab pashmina Ghania Instant ini dijual dengan harga Rp 67 ribu ukuran 180x70 cm.

4. Hijab Pashmina Instan dari Lafiye (@lafiye)

Koleksi hijab pashmina instan dari Lafiye.Koleksi hijab pashmina instan dari Lafiye. Foto: Dok. Instagram @lafiye.

Rekomendasi hijab pashmina instan selanjutnya dari Lafiye. Hijab pashmina instan bisa memudahkan dan menghemat waktu dalam mengenakan hijab. Harga koleksi hijab pashmina instan Lafiye dijual sekitar Rp 100 ribu. Ada juga koleksi hijab pashmina yang terdapat inner menyatu dengan hijab dijual Rp 159 ribu.

5. Hijab Pashmina Instan dari Lozy Hijab (@lozyhijab)

Koleksi hijab pashmina instan dari Lozy Hijab.Koleksi hijab pashmina instan dari Lozy Hijab. Foto: Dok. Instagram @lozyhijab.

Hijab pasmina instan yang bisa kamu pilih berikutnya dari Lozy Hijab. Hijab pashmina instan menggunakan bahan ceruti babydoll. Dilengkapi dengan tali yang dapat disesuaikan dengan bentuk wajah. Mudah digunakan dan bisa kamu mix and match dengan outfit favorit kamu. Hijab pashmina instan Lozy Araa Shawl sedang diskon dari harga Rp 79 ribu menjadi Rp 74 ribu dan terdapat beragam pilihan warna.

(gaf/eny)