ADVERTISEMENT

Angelina Sondakh Singkirkan Koleksi Bikini Setelah Hijrah dan Pakai Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 29 Jul 2022 11:05 WIB
Foto Angelina Sondakh mantap berhijab. Angelina Sondakh mantap hijrah. Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09.
Jakarta -

Usai bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh mendapatkan hikmah yang sangat besar. Ia berubah menjadi sosok yang religius dan mantap mengenakan hijab.

Dalam kesehariannya, wanita yang akrab disapa Angie ini mencoba berbagai gaya hijab. Dia juga kerap terlihat memakai busana syar'i seperti gamis dan dress panjang di sejumlah kesempatan.

Sebelum memakai hijab, Angie dikenal sebagai artis dan Puteri Indonesia 2001. Sehingga tidak heran dia memiliki cukup banyak koleksi busana terbuka. Salah satunya adalah bikini. Melalui akun Youtubenya, Angelina Sondakh memperlihatkan momen saat dirinya meminta asisten rumah tangganya yaitu Mak Goblek dan Sri untuk memisahkan baju seksi dan bikini yang ada di lemarinya.

Foto Angelina Sondakh mantap berhijab.Foto Angelina Sondakh mantap berhijab. Foto: Dok. Instagram @angelinasondakh09.

Dalam video yang diunggah ke Youtube Keema Entertaiment itu terlihat Mak Goblek bersama ART Angie sedang memisahkan baju seksi dan bikini milik Angie yang ada di lemari. Wanita yang lahir 28 Desember 1977 itu ingin hijrah dan tak ingin bikini dan baju seksi lainnya masih ada di lemari.

"Ya ampun nggak kebayang cakepnya kayak gimana ini bikini si bebeb (Angelina Sondakh), nggak kebayang si bebeb pake ginian. Putri Indonesia cakep. Ibu seksi kali ya say, ya ampun cakep cakep banget," kata Mak Goblek.

Sri mengatakan Angelina Sondakh kini sudah berhijab dan tidak mau memakai koleksi bikini dan baju seksinya. "Ibu itu udah tidak pakai yang beginian, ibu itu sudah berubah hijrah sekarang pakainya yang kayak begini (hijab syar'i). Makanya ibu suruh kita ungsikan, gak boleh ada di sini. Bukannya elu pake," saut Sri.

Setelah memisahkan koleksi bikini milik Angie, Mak Goblek dan Sri kemudian mengumpulkan baju seksi yang disingkirkan dari lemari. "Cakep-cakep ya bajunya ibu kagak berubah," ucap Mak Goblek.

"Iya sih mak cakep, ibu kan sudah gak pakai baju-baju begitu suruh pisah-pisahin disingkirin," ujar Sri.

Ketika sedang membereskan isi lemari Angelina Sondakh, Zahwa Rezi Massaid yang kini kuliah di Fashion Institute Technology, di Amerika Serikat datang ke rumah ibu tirinya itu. Zahwa pun ikut nimbrung membahas gaya busana Angie sebelum berhijab. Zahwa mengatakan sebelum berhijab, ibu sambungnya itu pernah memakai baju dan rok pendek. Ia langsung memilih gaya busana yang cocok untuk sang ibu.

"Mommy cocok chic style, elevated dan lebih percaya diri," tuturnya.

(gaf/eny)