Jadi Model Show Baju Syar'i, Angelina Sondakh Minta Maaf Atas Kesalahannya

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 15 Apr 2022 16:00 WIB
Angelina Sondakh Foto Angelina Sondakh. Foto: Abduh/Detikcom.
Jakarta -

Angelina Sondakh memutuskan memakai hijab setelah tiga tahun menjalani masa hukuman di penjara. Ia menerima hukuman penjara selama 10 tahun di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur karena kasus korupsi.

Setelah keluar dari Rutan, Angelina terus berhijab. Ibu satu anak itu pun merasakan perubahan yang terjadi dalam hidupnya setelah bebas dari penjara.

Salah satunya dengan tampil kembali menjadi model catwalk setelah 10 tahun berada di penjara. Namun yang berbeda, kali ini Angie demikian dia biasa disapa, menjadi model fashion show baju muslimah syar'i.

Angelina SondakhFoto Angelina Sondakh saat menjadi model catwalk. Foto: Abduh/Detikcom.

Saat jalan di catwalk fashion show Si.Se.Sa, Angelina Sondakh tampil memakai gamis perpaduan lace dan brukat serba putih. Mantan istri Adjie Massaid itu juga mengenakan khimar berlayer dilengkapi dengan inner hijab hitam.

Sebelum tampil menjadi model catwalk, Angie mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh warga Indonesia atas kesalahannya. Ia ingin memperbaiki diri menjadi lebih baik.

"Ramadan ini membersihkan diri, jadi mudah-mudahan pasti manusia melakukan dosa. Mudah-mudahan Ramadan tahun ini bisa membersihkan semua dosa-dosa saya. Saya juga mau meminta maaf kepada semuanya," ujar Angie saat ditemui gelaran fashion show Si.Se.Sa di acara Ramadan Runaway, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan (14/4/2022).

Wanita yang lahir 28 Desember 1977 itu kembali meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia. "Tolong maafkan seorang Angelina, saya memang bukan siapa-siapa. Saya tidak mempunyai apa-apa, saya juga tempatnya salah dan khilaf. Maafkan apalagi di bulan Suci Ramadan ini," lanjutnya.

"Saya minta maaf kepada semua, Minal Aidzin Walfaidzin. Bukakanlah pintu hati kalian," pungkas Angelina Sondakh.

(gaf/eny)