ADVERTISEMENT

Citra Kirana Jadi Brand Ambassador Si.Se.Sa., Tampil dengan Busana Syar'i

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 11 Jul 2022 17:30 WIB
Citra Kirana Citra Kirana menjadi brand ambassador Si.Se.Sa. Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Brand busana muslim yang dikenal dengan gaya syar'i, Si.Se.Sa. mengumumkan Citra Kirana sebagai brand ambassador terbaru. Artis yang akrab disapa Ciki itu pun siap tampil dengan busana muslim syar'i dalam kesehariannya.

Si.Se.Sa. sendiri didirikan oleh tiga bersaudara, yakni Siriz, Senaz dan Sansa pada 2011. Awalnya,Si.Se.Sa. merupakan proyek buatan sang ibunda Merry Pramono yang juga seorang desainer untuk menghasilkan lini kedua baju muslim. Si.Se.Sa. sendiri memulai debutnya pada 2013 dengan memamerkan koleksinya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW).

Terpilih sebagai brand ambassador Si.Se.Sa., Citra Kirana mengungkapkan rasa bahagianya. Dia merasa bangga karena Si.Se.Sa. dianggapnya sebagai pionir brand busana muslim syar'i di Indonesia.

"Alhamdulillah ketemu tante Merry dan kakak semua hadir, di situ aku merasa nyaman banget. Mereka kekeluargaan, dirangkul, sudah nyambung dan klik," ungkap Citra Kirana saat ditemui dalam acara Si.Se.Sa.A Nice Morning with The New Brand Ambassador di Si.Se.Sa. Boutique di Jl. Prapanca Raya no. 114-115, Jakarta Selatan, Senin (11/7/2022).

Citra Kirana mengaku langsung merasa nyaman saat bertemu tiga pendiri Si.Se.Sa. yang kakak-beradik. Sebab dia sendiri juga memiliki tiga saudara perempuan.

"Ketika ketemu kak Siriz, kak Senaz dan kak Sansa itu kok kayak aku di rumah ya dan sudah menyatu. Ketika sudah dikasih tahu dan sanggup menerima. Mudah-mudahan kita bisa bersinergi dan sukses. Pokoknya aku senang banget, nggak cuma kerja ini sudah seperti keluarga," ucapnya.

Mengenai busana Si.Se.Sa. sendiri, istri Rezky Aditya itu merasa bisa memakainya dalam keseharian. Sebab busana muslim syar'i hadir dengan aneka warna, bukan hanya hitam.

"Kalau syar'i itu kan identiknya dengan hitam saja. Si.Se.Sa. benar-benar colourful. Stylenya nggak kolot, girly, fashionable, modis dan kita juga tahu setiap tahun selalu berinovasi," jelasnya.

Sansa Enandera mengatakan alasan memilih Citra Kirana sebagai brand ambassador. "Kita sebenarnya sudah tahu Citra sudah lama. Sebelum pandemi kepengen Citra Kirana buat muse tapi waktu itu dia sedang syuting. Alhamdulillah sekarang berjodoh, Citra itu bukan cuma cantik. Dia itu tangguh, anggun dan family oriented banget. Jadi semua image Citra itu cocok dengan Si.Se.Sa. Nah itu yang bikin kita pilih," ujarnya.

Citra KiranaCitra Kirana menjadi brand ambassador Si.Se.Sa. Foto: Gresnia Arela/Wolipop

Terpilihnya Citra Kirana sebagai brand ambassador, Senaz menjelaskan tim Si.Se.Sa. ingin merangkul kaum muslimah muda melalui pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

"Kita memilih Citra untuk busana syar'i secara orang awam syar'i itu tua. Citra itu kan masih muda, dia aja bisa pakai, tetap anggun, manis dan berkegiatan. Dengan adanya Citra, anak muda nggak mesti harus ibu-ibu bisa juga pakai syar'i. Memang itu yang kita kejar," kata Senaz.

(gaf/eny)