Si.Se.Sa Rilis Busana Syar'i untuk Liburan, Diklaim Pertama di Indonesia

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 03 Des 2019 19:33 WIB
Koleksi terbaru Si.Se.Sa. Foto: Moh. Abduh Koleksi terbaru Si.Se.Sa. Foto: Moh. Abduh
Jakarta - Berdiri sejak 2011, Si.Se.Sa hadir untuk menjawab kebutuhan gaya para muslimah yang berbusana syar'i. Memasuki penghujung 2019, merek yang digawangi tiga putri desainer Merry Purnomo (Senaz Nasansia, Sansa Enandera dan Siriz Tentani) ini memanjakan konsumennya dengan koleksi busana syar'i untuk cruise atau resor.

Bertempat di InterContinental Hotel Jakarta, Selasa (3/12/2019), Si.Se.Sa mempersembahkan koleksi cruise pertamanya dalam peragaan bertajuk 'The Great Escape'. Koleksi ini pun diklaim sebagai busana liburan berkonsep syar'i yang pertama di Indonesia.

"Biasanya di akhir tahun banyak yang liburan. Lalu muncul lah ide untuk membuat busana muslim syar'i yang memang cocok untuk traveling. Apalagi di Indonesia belum pernah ada," ungkap Senaz selaku Marketing Director Si.Se.Sa menjelang peragaan.



Pengalaman pribadi juga menjadi alasan Si.Se.Sa untuk menghadirkan koleksi tersebut. Ketiganya merasa kewalahan ketika harus mencari busana untuk dipakai liburan sesuai destinasi dan musimnya tapi tetap dalam batasan yang syar'i.

Si.Se.Sa rilis busana Syar'i untuk liburanSi.Se.Sa rilis busana Syar'i untuk liburan Foto: Moh. Abduh


'The Great Escape' terbagi ke dalam delapan sekuens dengan tema yang berbeda-beda. Total, 64 set busana syar'i disajikan di peragaan tersebut.

Sebagai pembuka, sekuen bertajuk Erraza menyuguhkan deretan abaya polos khas Si.Se.Sa tapi dengan khimar berhiaskan motif-motif geometris yang bold. Tidak ketinggalan detail-detail kristal berkilauan dari Swarovski yang selama ini juga menjadi identitas Si.Se.Sa. Para model berlenggang sambil mendorong koper mini dengan stiker nama brand tersebut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Menilik Koleksi Clothing Busana Syar'i Si.Se.Sa"
[Gambas:Video 20detik]