Viral Gaya Hijab Mirip Rambut Bisa Dikepang, Netizen Sebut bak Gorden

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 09 Jun 2022 08:00 WIB
Hijab pashmina instan viral di media sosial. HIjab instan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @citra_collection_89.
Jakarta -

Wanita ini jadi perbincangan di media sosial karena membuat ulasan produk hijab yang ia jual di media sosial. Ia menjual hijab instan yang menyerupai rambut.

Ia mengunggah video jualan hijabnya lewat akun TikTok @citra_collection_89. Dalam videonya, Citra menjelaskan hijab yang dijualnya terdiri dari dua bagian. Bagian dalam hijab terbuat dari bahan ceruti dan luarnya menggunakan kain tile.

"Ini pashmina instan terbaru dari kita ya namanya Snow Angel. Terdapat dua bagian, bagian dalam terbuat dari bahan ceruti, fungsinya untuk menutupi bagian leher. Kalau dipakai masukin ke dalam baju," tulis akun TikTok @citra_collection_89.

Hijab pashmina instan viral di media sosial.Hijab pashmina instan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @citra_collection_89.

Citra mengatakan di videonya, setiap pembelian hijab sudah termasuk aksesori ikat rambut. Dia kemudian memberikan tutorial hijab instan jualannya di mana hijab tersebut bisa dikepang menyerupai rambut.

"Kemudian di bagian luarnya ini dibuat dari bahan tile. Kamu bakal dapetin satu set aksesori-nya tinggal dipasangin aja. Kemudian bagian kanannya juga (kasih aksesori). Kalau kalian mau kepang juga bisa, karena ini sudah terbagi jadi tiga bagian dan aksesorinya diikat ke bawah," lanjutnya.

@citra_collection_89

Yg mau order klok keranjang kuning, atau ke no wa admin, no wa admin ada di bio🥰

♬ suara asli - citra_collection_89

Video ulasan hijab instan yang bisa dikepang bak rambut ini sudah ditonton lebih dari 7,7 juta Views. Gaya hijab itu mendapatkan beragam komentar dari warganet.

"Bukannya kerudung itu tidak boleh menyerupai rambut ya 🤔 maaf kalau salah 🙏," tanya akun @Ayu Permatasari.

"Ada-ada aja modelnya," bingung akun @Lina Apriani95.

"Berasa pakai gorden di kepala😅," tutur akun @aiw♐.

Hijab pashmina instan viral di media sosial.Hijab pashmina instan viral di media sosial. Foto: Dok. TikTok @citra_collection_89.

"Kalau gue yang pakai pasti tetangga mengira gue lagi jemur gorden 😭," ucap akun @Faryda.

"Bagus sih tapi aku yakin anak dan suamiku gak bakal mau jalan sama aku kalau aku jilbabnya kayak bgtu 🥺🥺🥺," saut akun @pisang ijo.

Wolipop sudah menghubungi Citra, pengunggah video TikTok hijab instan yang menyerupai rambut dikepang. Ia sudah memberikan izin untuk mengutip video unggahannya. Citra menjual produk hijabnya sekitar Rp 100 ribu melalui E-commerce.

(gaf/eny)