Vivi Zubedi Rilis Koleksi Busana Bersama Influencer Hijab Diana Dsaks

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 24 Mei 2022 12:45 WIB
Vivi Zubedi meluncurkan koleksi khusus bersama Diana Dsaks. Foto koleksi kolaborasi Vivi Zubedi bersama Diana Dsaks. Foto: Gresnia/Wolipop.
Jakarta -

Perancang busana Vivi Zubedi meluncurkan koleksi khusus bersama influencer hijab, Diana Safira atau lebih dikenal dengan nama Diana Dsaks. Ada berbagai item fashion yang dihasilkan dari kolaborasi tersebut.

Vivi Zubedi mengaku kolaborasi bersama Diana Dsaks sudah lama ia rencanakan. Namun kolaborasi tesebut urung terwujud karena terhalang pandemi COVID-19. Saat akhirnya terwujud, Vivi mengatakan, tidak ada hambatan dalam kerjasama mereka.

"Sebenarnya kalau dari basenya kak Diana itu Vivi Zubedi banget. Setiap aku bikin desain pas ditunjuk sudah tidak ada koreksi dan langsung suka banget," ungkap Vivi kepada Wolipop, saat ditemui dalam acara peluncuran koleksi The Luxury Journey of Vivi Zubedi X Diana DSSAAKSSS, Senin (23/5/2022) di Alice Restaurant, The Langham Jakarta Selatan.

Acara kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks.Koleksi kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks. Foto: Gresnia/Wolipop.

"Jadi kenapa kita antusias banget sama kolaborasi kita kali ini dan koleksinya banyak banget, karena memang karakter ka Diana masuk dengan VZ," tambahnya.

Menurut Vivi Zubedi, cuttingan setiap desain kolaborasi saat ini masih diadaptasi dari ciri khas VZ. Hanya saja warna-warnan busananya dikolaborasikan dengan warna kesukaan Diana Dsaks.

Sebelumnya, Vivi sudah mengeluarkan koleksi dengan Diana Dsaks dan mendapatkan antusias yang luar biasa dari VZ Darling, sebutan pelanggan setia ViviZubedi.

"Alhamdulillah ini sudah batch kedua sebenarnya yang tiga kali lipat di luar ekspetasi kita untuk hari ini aja, jadi mungkin akan ada continue product yang akan kita launching juga di kolaborasi ini," kata Vivi.

Acara kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks.Foto koleksi kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks. Foto: Gresnia/Wolipop.

Wanita bernama lengkap Filzah Mar'i Isa az-Zubedi itu mengungkapkan inspirasi koleksi kolaborasi bersama Diana Dsaks datang dari foto OOTD sang influencer.

"Inspirasinya pure saya melihat karakternya Diana, kurang lebih sama seperti dengan VZ. Tapi aku melihat ada sesuatu yang harus berbeda, Diana jarang memakai yang ada monogramnya. Jadi kita bikin monogram D dari Diana dan V dari ViviZubedi," tuturnya.

"Untuk warna sendiri penggabungan antara VZ dengan warna kesukaan Diana Dsaks. Itemsnya ada lengkap ada hijab, dress, outer, kemeja dan celana," lanjut Vivi.

Koleksi ViviZubedi bersama dengan Diana Dsaks bisa kamu dapatkan dengan harga mulai dari Rp 499 ribu hingga sekitar Rp 3 juta.

Acara kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks.Koleksi kolaborasi Vivi Zubedi dan influencer hijab, Diana Dsaks. Foto: Gresnia/Wolipop.

Setelah sukses rilis koleksi busana dengan Dsaks, Vivi Zubedi ingin melakukan kolaborasi bersama dengan publik figur lainnya. Dia berharap pasar brand ViviZubedi bisa semakin luas.

Brand ViviZubedi yang dibentuk pada 2011 telah tampil di sederet fashion show dunia di antaranya London Fashion Week 2016, Mercedes Benz Fashion Week (MBFW) 2020 di Moscow, Rusia dan New York Fashion Week tiga tahun berturut-turut sejak 2017 hingga 2019. Dia juga membuka offline store di Timur Tengah, Afrika Utara, dan Brooklyn, AS.

Selain aktif di dunia fashion, Vivi Zubedi saat ini juga sibuk menjalani tugasnya sebagai Ketua PKK semenjak suaminya, Aditya Mufti Arifin, terpilih sebagai Walikota Banjar Baru.

(gaf/eny)