ADVERTISEMENT

20 Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak dan Suami Serta Istri

Anggi Mayasari - wolipop Sabtu, 19 Feb 2022 14:40 WIB
husband Presenting wife with Birthday Cake Ilustrasi ucapan ulang tahun Islami. Foto: Getty Images/rudi_suardi
Jakarta -

Memberikan ucapan selamat pada orang tersayang yang berulang tahun bisa menjadi kado istimewa. Berikut inspirasi ucapan ulang tahun Islami untuk anak, suami ataupun istri.

Ucapan ulang tahun berikut ini bukan hanya sekadar kata-kata tanpa makna. Terkandung juga doa di dalamnya untuk anak, suami atau istri.

Berikut inspirasi ucapan ulang tahun Islami:

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Anak

1. Anakku tersayang, Selamat Ulang Tahun untukmu! Kamu tidak pernah gagal untuk merawat orang tuamu dan aku selalu meminta belas kasihan Allah kepadamu.

2. Selamat Ulang Tahun untukmu, anakku! Aku dengan tulus berdoa kepada Allah untuk menambahkan hari-hari yang lebih menyenangkan dalam hidupmu dan menghilangkan semua kesedihan dan penderitaan!

3. Selamat ulang tahun sayang! Kami diberkati memiliki putra yang berbudi luhur sepertimu! Semoga Allah terus memperkuat imanmu dan membimbing kamu ke Jannah!

4. Anakku, kamu adalah kehidupan keluarga kami dan sumber kebahagiaan kami. Selamat ulang tahun! Semoga Allah memberkati kamu dengan kehidupan yang panjang dan sejahtera di masa depan!

5. Nak, Selamat Ulang Tahun untukmu! Semoga kamu tidak pernah menyimpang dari jalan Islam dan mencari kebenaran di setiap bidang kehidupanmu! Kami mencintai kamu!

6. Karena hari ini adalah hari ulang tahunmu, aku ingin berterima kasih kepada Allah karena telah mengirimmu dalam hidup kami dan membuatnya menyenangkan. Selalu percaya pada-Nya. Kami diberkati untuk memiliki kamu.

7. Putriku tersayang, kau memang berkah dari Allah. Semoga Dia membimbing kamu dan membantumu menemukan kebenaran tentang kehidupan. Nikmati hidupmu dan selalu ingat untuk berdoa. Selamat ulang tahun.

8. Hidupku benar-benar berubah sejak kamu datang. Terima kasih telah menjadi pil bahagiaku. Putri terkasih, kamu adalah permataku dalam hidup. Semoga Allah selalu memberkatimu. Amin.

9. Selamat ulang tahun untuk orangku yang paling berharga. Putriku tersayang, aku selalu berdoa kepada Allah untuk kesehatanmu yang lebih baik. Jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Allah atas segala nikmat-Nya.

10. Mengirim banyak cinta dan harapan baik untuk putriku tersayang di hari ulang tahunnya. Aku sangat mencintaimu, bayi perempuanku. Semoga Allah memberkati kamu di hari ulang tahunmu.

Ucapan Ulang Tahun Islami untuk Suami/Istri

11. Semoga Allah memberi kamu kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan, cinta, dan kemakmuran. Jangan pernah lupa untuk bersyukur kepada Allah atas semua yang telah Dia berikan kepadamu.

12. Selamat ulang tahun, suami tercinta. Pada hari ulang tahunmu, aku berdoa kepada Allah untuk membimbingmu menuju kebenaran dan membantumu menjalani hidupmu dengan cara Islam. Aku mencintaimu.

13. Suami tersayang, selamat ulang tahun. Semoga Allah memenuhi semua impianmu dan membuat semua kesulitan kamu hilang. Aku sangat mencintaimu. Selalu berani dan murah hati.

14. Pada hari ulang tahunmu, aku berdoa kepada Allah untuk memberimu kehidupan yang menyenangkan. Semoga hari dan tahunmu menyenangkan. Aku sangat bersyukur kepada Allah karena telah membuat aku cukup diberkati untuk menjadi istrimu.

15. Selamat ulang tahun, suami tersayang. Semoga Allah menerimamu sebagai hamba-Nya yang baik dan memudahkan hidupmu. Aku sangat mencintaimu.

16. Selamat ulang tahun, sayangku. Aku selamanya bersyukur kepada Allah karena Dia telah memberkatiku bersam dengan kamu. Semoga kita dipertemukan kembali di Jannah.

17. Pada hari ulang tahunmu, istriku tersayang, aku mengirimimu banyak cinta, kepositifan, dan berkah. Semoga Allah memudahkan urusanmu saat kamu sedang berjuang. Aku mencintaimu, selamat ulang tahun.

18. Selamat ulang tahun orang kesayanganku. Mengirim doa saya dan meminta berkah dari Allah. Semoga Allah memberkatimu sayang.

19. Semoga Allah menerima kamu sebagai orang baik, memberkatimu untuk memiliki kehidupan yang hebat sekarang & selamanya. Terus mekar sayang. Selamat ulang tahun, aku mencintaimu.

20. Aku berdoa kepada Allah untuk memberikan kamu kepositifan, kemurahan hati, kebahagiaan, dan kesuksesan dalam hidupmu. Selalu berdoa kepada Allah. Selamat ulang tahun, sayang. Aku sangat mencintaimu.

Itulah kumpulan ucapan ulang tahun islami yang bisa dijadikan referensi. Mengirim pesan selamat ulang tahun Islami yang indah untuk orang-orang tersayang akan membantu mereka menyadari betapa pentingnya mereka dalam hidupmu.



Simak Video "Sikap Meghan Markle dan Kate Middleton Disorot Ahli Bahasa Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)