15 Ucapan Ulang Tahun Barakallah Fii Umrik dan Jawabannyayang Tepat

Arina Yulistara - wolipop Senin, 13 Des 2021 05:30 WIB
Valentines Day. Arab Man Surprising Wife With A Gift Giving Wrapped Present Box To Her Sitting On Couch At Home. Birthday Holiday Celebration, Romantic Presents And Gifts. Panorama Ucapan ulang tahun Islami Barakallah Fii Umrik. Foto: Getty Images/iStockphoto/Prostock-Studio
Jakarta -

Ada kerabat Muslim yang bakal ulang tahun dalam waktu dekat? Yuk ketahui ragam ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya.

Ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya bisa diterapkan ketika sahabat sesama Muslim atau keluarga berulang tahun. Kamu juga bisa membalas ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dengan jawaban yang tepat.

Mengutip laman Islam.nu.or.id, mengucapkan selamat tahun hukumnya mubah atau diperbolehkan dalam Islam tapi tidak mendapatkan pahala ataupun berdosa. Arti dari ucapan ulang tahun barakallah fii umrik sendiri adalah 'semoga Allah SWT memberkati usiamu'.

Kamu bisa memberikan ucapan ulang tahun barakallah fii umrik sebagai doa kepada kerabat. Jika kamu yang diberikan doa berupa ucapan ulang tahun barakallah fii umrik maka balas dengan jawaban yang tepat.

Umumnya ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya sering digabungkan dengan kalimat 'yaumul milad' menjadi 'Yaumul milad, barakallah fii umrik'. Arti kalimat tersebut adalah 'Selamat ulang tahun, semoga Allah SWT memberkati usiamu."

Masih bingung dengan ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya? Berikut 15 ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya:

Ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya:

1. Barakallah fii umrik. Semoga dihari ulang tahunmu ini, kamu bisa menjadi orang yang lebih baik lagi dan terkabul semua cita-citanya.
2. Selamat ulang tahun, barakallah fii umrik. Semoga Allah selalu memberimu kebahagiaan dan kesuksesan.
3. Yaumul milad, barakallah fii umrik. Harapan yang terbaik untukmu. Semoga Allah selalu bersamamu dan memberikan limpahan rezeki yang luar biasa.
4. Barakallah fii umrik anakku, yaumul milad sayang. Semoga mimpi-mimpi yang telah kamu bangun dapat tercapai dengan baik. Doa Mama dan Papa akan selalu menyertai setiap langkah hidupmu.
5. Happy birthday, sahabatku, barakallah fii umrik. Semoga engkau dapat menjadi pribadi yang lebih bertakwa. Semoga kemudahan dunia dan akhirat senantiasa engkau dapatkan.
6. Barakallah fii umrik temanku, yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih untuk semuanya. Semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan. Selamat ulang tahun!
7. Barakalah fii umrik, semoga Allah memenuhi hidupmu dengan saat-saat bahagia tanpa akhir, kejutan indah yang tak terhitung jumlahnya, dan kesuksesan tanpa batas. Happy birthday my love!
8. Happy milad barakallah fii umrik, suamiku sayang, Allah SWT benar-benar luar biasa telah mengirim pasangan yang luar biasa sepertimu kepada kami. Aku berdoa semoga hari istimewa ini diisi dengan momen-momen indah dan membahagiakan untukmu.
9. Selamat ulang tahun! Semoga Allah SWT menerima semua keinginan dan doa sepenuh hatimu hari ini. Barakallah fii umrik.
10. Miladuki sa'idy, sayang, barakallah fii umrik. Semoga selalu menjadi seseorang yang dirindukan oleh surga dan pasangan yang dilimpahkan kebahagiaan selalu.
11. Barakallah fii umrik buah hati Mama, kehadiranmu di dunia sudah menghiasi hidup kami selama beberapa tahun terakhir ini sampai nanti selamanya. Selamat ulang tahun, anakku.
12. Selamat ulang tahun sahabat tersayang yang selalu ada untukku kapanpun. Terima kasih untuk semuanya, semoga kita bisa selalu saling mendoakan dan mendukung dalam kebaikan. Barakallah fii umrik.
13. Sahabatku, aku berdoa kepada Allah SWT agar kamu mendapatkan kesuksesan dan menjadi orang yang hebat. Selamat ulang tahun untukmu. Barakallah fii umrik.
14. Barakallah fii umrik ya, suami, ayah dari anak-anakku. Semoga engkau selalu dalam keberkahan, amin.
15. Barakallahu fii umrik anak kesayanganku. Semoga kamu tumbuh menjadi anak yang cerdas dan berbakti kepada orangtua.

Jika kamu menerima ulang tahun barakallah fii umrik maka berikan jawaban yang tepat. Ada pun perbedaan jawaban dari ucapan ulang tahun barakallah fii umrik antara pria dan wanita.

Berikut jawaban dari ucapan ulang tahun barakallah fii umrik:

1. Wa Fiika Barakallah
Semoga Allah juga memberkahimu (pria).

2. Wa Fiiki Barakallah
Semoga Allah juga memberkahimu (wanita).

3. Wafiikum Baarakallah
Semoga Allah juga memberkahi kalian semua (banyak orang).

Setelah mengetahui ucapan ulang tahun barakallah fii umrik dan jawabannya, yuk terapkan dalam kehidupan sehari-hari.



Simak Video "Nurul si Pendongeng Cantik - Sunsilk Hijab Hunt 2019 Yogyakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)