Narkis Penyanyi Hijab Asal Israel Nyanyi Lagu Haleluyah di Miss Universe 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 13 Des 2021 16:30 WIB
Foto penyanyi yang tampil di acara Miss Universe 2021. Foto Narkis Reuven yang tampil di Miss Universe 2021. Foto: Dok. Instagram @brunnei_official.
Eliat -

Ajang kecantikan internasional yang ke-70, Miss Universe 2021 digelar di kota Eliat, Israel, Minggu (12/12/2021) malam berlangsung meriah. Pada Miss Universe 2021, Steve Harvey kembali dipilih untuk menjadi pembawa acara.

Sebanyak 80 kontestan dari seluruh dunia mengikuti ajang tersebut. Mereka bersaing untuk memperebutkan gelar juara di malam final Miss Universe 2021 setelah sebelumnya mengikuti penjurian untuk kostum nasional, gaun malam dan pakaian renang.

Harnaaz Sandhu dari India dinobatkan sebagai Miss Universe 2021. Adapun Runner-up I diraih wakil Paraguay Nadia Ferreira. Sementara itu, Lalela Mswane dari Afrika Selatan menempati posisi Runner-up II Miss Universe 2021.

India's Harnaaz Sandhu waves after being crowned Miss Universe 2021 during the 70th Miss Universe pageant, Monday, Dec. 13, 2021, in Eilat, Israel. (AP Photo/Ariel Schalit)Harnaaz Sandhu pemenang Miss Universe 2021.. (AP Photo/Ariel Schalit) Foto: AP/Ariel Schalit

Sebelum momen penobatan sebagai Miss Universe 2021, Harnaaz Sandhu tampil berjalan menuruni anak tangga dengan rasa percaya diri, sambil menebar senyum yang menawan. Momen tersebut diiringi lagu yang berjudul Halleluyah, yang dinyanyikan oleh Harel Skaat, Narkis dan Valery. Sosok wanita berhijab, Narkis Reuven menjadi sorotan warganet sebab ikut menyanyikan lagu Halelluyah.

Lagu Halelluyah yang dinyanyikan di panggung final Miss Universe 2021 itu ditulis oleh penyanyi dari Kanada, Leonard Cohen pada 1984. Dan lagu tersebut bukan lagu rohani yang memuji keagungan Tuhan. Namun lagu tersebut sebenarnya memiliki ilustrasi tentang kehidupan manusia dan kesetiaan.

Kembali ke penampilan Narkis, ia mengabadikan momen sebelum tampil di malam final Miss Universe 2021 di Instagram Story. Narkis tampil elegan dan glamour dalam balutan dress bulu putih dan kalung berlayer warna silver. Narkis juga memakai turban yang menjadi ciri khasnya.

Foto Harel Skaat (kanan), Narkis (tengah) dan Valery (kiri).Foto Harel Skaat (kanan), Narkis (tengah) dan Valery (kiri). Foto: Dok. Instagram @harelskaat.

Penampilan penyanyi dan penulis lagi asal Israel itu, langsung mendapatkan pujian dari warganet.

"Stunning, cantik dan suara yang luar biasa," puji pengguna Instagram @rizadabella.

"Telihat luar biasa," kagum akun @ove_rendum.

"Cantik sekali dan aku suka penampilanmu. Suara yang sangat indah," ucap akun @love.ashleymonae.

Dilansir dari Instagram, Narkis mulai mengenakan turban sejak 18 November 2021. Ia pun kerap mengabadikan momen saat bernyanyi di atas panggung dan menjadi sampul majalah.

(gaf/eny)