Hijabers Viral Dibully karena Ada Tanda Lahir di Wajah, Begini Nasibnya Kini

Tim Wolipop - wolipop Minggu, 26 Sep 2021 07:00 WIB
Foto Ika Masriana yang memiliki tanda lahir. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana. Foto Ika Masriana yang memiliki tanda lahir. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana.
Mamuju Tengah -

Ika Masriana mendadak viral di media sosial. Ika mencuri atensi publik setelah mengunggah di TikTok tentang keunikan parasnya berupa tanda lahir.

Remaja 18 tahun ini sudah aktif membuat konten di TikTok sejak 2018. Ia mengaku sering merasa kurang percaya diri karena pernah mendapatkan perundungan atau bullying dari teman-temannya. Teman-temannya meledek penampilan wajahnya yang memiliki keunikan tersendiri. Kisah viralnya KLIK DI SINI.

Wolipop telah berbincang dengan Ika yang menceritakan pengalamannya setelah viral di media sosial dan diundang oleh televisi. "Pastinya aku senang banget dan nggak menyangka bisa viral. Dan perubahan yang aku alami adalah yang tadinya belum banyak dikenal orang jadi lebih banyak dikenal orang," ungkap Ika kepada Wolipop, Jumat (24/9/2021).

kisah Ika Masriana yang viral di media sosial.kisah Ika Masriana yang viral di media sosial. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana.

Hijabers yang berasal dari Desa Babana, Mamuju Tengah, Sulawesi Barat itu mengaku tertarik membuat konten dance di TikTok,"Kalau di TikTok aku biasa buat konten joget. Kenapa aku memilih TikTok? Ya karena aku suka dengan fiturnya," jelasnya.

Ketika Ika muncul di TikTok, warganet bahkan ada yang tak percaya dengan tanda lahir di wajahnya. Anak pertama dari tiga orang bersaudara ini memilih tak terlalu menanggapi netizen yang mengira tanda lahir di wajahnya tidak nyata.

"Aku hanya bisa diam itu terserah mereka mau percaya atau tidaknya," ucap Ika.

Foto kisah Ika Masriana yang viral di media sosial.Foto kisah Ika Masriana yang viral di media sosial. Foto: Dok. pribadi Ika.

Ika Pernah Merasa Tidak Percaya Diri

Ika mengaku sempat berpikir hanya dirinya lah yang memiliki tanda lahir di wajah seperti itu. Dan itu membuatnya merasa tidak percaya diri.

"Ternyata banyak juga yang seperti aku. Dan Aku juga tahunya karena banyak yang komentar dan DM di IG aku yang punya tanda lahir seperti aku," tuturnya.

Remaja yang lahir di Babana, 14 April 2003 itu kini mendapat dukungan dari warganet. Dan ia bisa memberikan inspriasi bagi generasi milenial lainnya.

"Mereka bilang aku menginspirasi mereka karena bisa tampil apa adanya. Karena yang tadinya mereka kurang percaya diri, menjadi bisa lebih percaya diri. Dan tanpa aku sadari juga bisa mengajarkan orang-orang bisa lebih bersyukur lagi," kata Ika dengan ramah.

Punya tanda lahir di wajah, Ika mengaku juga sempat kurang percaya diri ketika ada pria yang menyukainya. Klik halaman selanjutnya...

Selanjutnya
Halaman
1 2