Cerita Hijabers Remaja yang Viral Di-Bully karena Punya Tanda Lahir di Wajah

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Sep 2021 15:21 WIB
Foto Ika Masriana yang memiliki tanda lahir. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana. Foto Ika Masriana yang memiliki tanda lahir. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana.

Ika Tidak Ingin Menghilangkan Tanda Lahirnya

Ika dengan nada lembut menegaskan jika ia tidak ingin menghilangkan tanda lahir yang ada di wajahnya. Ika pun mengungkapkan alasannya.

"Aku nggak mau menghilangkannya. Karena aku sudah mensyukuri apa yang sudah diberikan oleh Allah. Kalau dulu bapak pernah berpikir untuk menghilangkannya sih. Tapi akhirnya kakek aku menghalanginya karena lebih baik disyukuri saja," ucapnya panjang lebar.

Memiliki tanda lahir ukuran besar di wajahnya, Ika mengaku tidak merasakan apapun. Dia merasa seperti memiliki kulit wajah biasa.

kisah Ika Masriana yang viral di media sosial.kisah Ika Masriana yang viral di media sosial. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana.

Ia pun merasa lebih percaya diri usai membuat video di TikTok. Karena bisa memberikan inspirasi dan mendapatkan dukungan dari warganet.

"Iya aku senang karena bisa memberikan inspirasi bagi orang-orang. Warganet banyak mengucapkan terimakasih kepada aku," terangnya.

Meski demikian, rasa kurang percaya diri alias minder masih kerap datang pada diri Ika. Terutama ketika ada sosok lawan jenis yang dekatnya.

"Aku pernah minder, terus laki-laki itu meyakinkan aku bahwa kita sesama manusia itu sama," tutup Ika.

kisah Ika Masriana yang viral di media sosial.kisah Ika Masriana yang viral di media sosial. Foto: Dok.Instagram @ikamasriana.
Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(gaf/eny)