Rahasia Gaya Hijab Lesti Kejora yang Memesona Saat Pengajian & Malam Bainai

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 18 Agu 2021 13:15 WIB
malam bainai lesti kejora dan rizky billar Gaya hijab Lesti saat malam bainai. Foto: Instagram @aldiphoto.
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar menggelar pengajian prapernikahan pada Sabtu (14 Agustus 2021) di The Tribrata, Jakarta Selatan. Momen pengajian itu ditayangkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. Terlihat momen pengajian tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat.

Rizky dan Lesti Kejora tampak memilih nuansa serba ungu untuk acara pengajiannya itu. Mulai dari busana hingga dekorasi, semuanya berwarna ungu. Tak hanya itu saja, ada juga sedikit sentuhan adat Minang dalam dekorasi acara pengajian keduanya.

Setelah mengadakan pengajian prapernikahan, Lesti Kejora dan Rizky Billar mengadakan prosesi Malam Bainai, Minggu (15/8/2021). Dalam acara tersebut disematkan cincin yang menjadi pengikat hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar sebelum resmi menikah.

Pengajian Lesti Kejora dan Rizki BillarPengajian Lesti Kejora dan Rizki Billar Foto: Instagram/@antv_official.

Penampilan Lesti Kejora di dua acara prapernikahannya itu sukses mencuri atensi. Dia tampil memesona dengan busana ungu di acara pengajian dan pakaian Minang saat Malam Bainai. Jatu Purwanti sebagai hijab stylist Lesti Kejora mengungkapkan kisah di balik penampilan menawan sang artis dangdut.

"Lesti nggak ada request khusus untuk riasan hijab. Bahan hijab yang digunakan saat Malam Bainai adalah hijab pashmina rajut," kata Jatu Purwanti, Senin (16/8/2021).

Saat pengajian dan Malam Bainai, Jatu menerapkan gaya hijab simpel untuk Lesti dengan menggunakan satu hijab atau satu layer. Hijab diikat rapi ke belakang agar mempermudah memakai veil wedding dan penutup kepala khas Minang.

Jatu mengaku membutuhkan lebih banyak jarum pentul dan peniti untuk riasan hijab saat Malam Bainai. "Aku nggak hitung, yang jelas pasti lebih banyak dari jilbab simple biasa seperti pengajian kemarin," ujar wanita yang sudah menjadi stylist hijab sejak 2011 itu.

Ia pun mengaku tak ada kesulitan saat merangkai hijab Lesti Kejora. Hal itu karena menurut Jatu, Lesti merupakan sosok yang ramah, sopan dan ceria.

(gaf/eny)