6 Online Shop yang Jual Hijab Plisket, Jadi Tren Hijab 2021

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 25 Mar 2021 11:46 WIB
hijab plisket Rekomendasi hijab plisket. Foto: Dok.Instagram @lozyhijab.
Jakarta -

Bagi kamu para hijabers tentunya sudah tak asing dengan hijab plisket yang kini jadi tren hijab 2021. Karakter bahan berlipit menjadi ciri khas hijab plisket.

Hijab plisket menjadi pilihan karena langsung tegak di dahi dan ironless alias tanpa harus disetrika. Malah jika kamu setrika lipatannya menjadi hilang dan tidak berbentuk.

Ketika memakai hijab plisket, sebaiknya kamu menggunakan inner hijab agar bagian rambut tidak terlihat. Karena bahan plisket cenderung licin dan sedikit menerawang.

Hijab plisket umumnya dalam bentuk pashmina, namun kini ada juga online shop yang menjual hijab segi empat plisket. Sebelum membeli hijab plisket, pastikan online shop tersebut memakai bahan plisket premium dan mempunyai lipatan yang cantik. Sebab di luaran banyak beredar lipatan plisketnya yang besar, tidak rapi dan susah dibentuk.

Agar tidak salah pilih membeli hijab plisket, Wolipop telah merangkum beberapa online shop lokal yang menjual hijab plisket dengan kualitas terbaik.

Berikut 6 rekomendasi online shop yang menjual hijab plisket :

1. Hijab plisket segi empat Lozy Hijab (@lozyhijab)

hijab pliskethijab plisket Foto: Dok. Instagram @lozyhijab

Hijab segi empat plisket dari Lozy Hijab ini, dibuat dari bahan satin halus dan mengkilap. Ukuranya 115x115cm bisa dibentuk syari. Harganya dijual Rp 99 ribu dengan finishing lasercut pada ujung hijab.

2. Hijab pashmina plisket Gresscarf (@gresscarf)

hijab plisketRekomendasi hijab plisket. Foto: Dok. Instagram @gresscarf.

Hijab pashmina plisket dari Gresscarf mempunyai ukuran seperti hijab Turki, 180x75cm. Detail lipatan plisketnya rapi, tidak besar dan mudah dibentuk. Finishing ujung hijab jahit tepi dengan logo. Harga pashmina plisket ini sedang diskon dari harga Rp 60 ribu menjadi Rp 50 ribu.

3. Hijab pashmina plisket Sihara.id (@sihara.id)

hijab plisketRekomendasi hijab plisket. Foto: Dok. Instagram @sihara.id.

Rekomendasi online shop yang jual hijab plisket lainnya dari Sihara.id. Bahan yang digunakan untuk hijab plisket Sihara adalah baby doll armani. Berbeda dari hijab plisket lainnya, pada ujung pashmina hijab plisket Sihara tidak tidak full plisket sehingga melebar. Memiliki ukuran 180x75cm, harga pashmina plisket ini Rp 80 ribu.

4. Hijab plisket pashmina Jpuff.id (@jpuff.id)

hijab plisketRekomendasi hijab plisket. Foto: Dok. Instagram @jpuffid.

Hijab pashmina plisket dari Jpuff.id menggunakan bahan ceruty baby doll. Ada 20 pilihan warna yang bisa kamu pilih. Hijab pashmina dari Jpuff.id sedang diskon dari harga Rp 69.900 menjadi Rp 39.900. Pinggiran kain jahit tepi dengan ukuran 170x70cm.

5. Hijab pashmina plisket Diamore Id (@diamore_id)

Rekomendasi hijab plisket dari Diamore Id.Rekomendasi hijab plisket dari Diamore Id. Foto: Dok.Instagram @diamore_id.

Selanjutya hijab plisket dari Diamore Id dari bahan ceruty babydoll premium dengan ukuran 180x75cm. Online shop dari Bandung, Jawa Barat ini menjual hijab pashmina plisket dengan harga Rp 45.000.

6. Hijab pashmina plisket Dyalodya (@dyalodya)

Rekomendasi hijab plisket dari Dyalodya.Rekomendasi hijab plisket dari Dyalodya. Foto: Dok. Instagram @dyalodya.

Kamu juga bisa membeli hijab pashmina plisket dari Dyalodya. Bahan yang digunakan ceruty babydoll dengan berbagai pilihan warna yang cantik. Hadir dalam ukuran 176x74cm, Dyalodya menjual hijab plisket dengan harga Rp 45.000.

Nah itu tadi enam rekomendasi online shop yang jual hijab plisket. Hijab plisket dari brand mana yang menjadi favorit kamu?

(gaf/eny)