8 Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 28 Mei 2020 19:30 WIB
hijab kulit gelap Tips memilih warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang. (Foto: Instagram @viratandia)
Jakarta -

Memilih warna hijab untuk pemilik kulit sawo matang gampang-gampang susah. Jangan sampai kamu yang memiliki kulit sawo matang malah salah memilih warna hijab yang bikin wajah kusam.

Agar wajahmu terlihat glowing, Wolipop memberikan rekomendasi 10 warna hijab yang cocok untuk kulit sawo matang. Apapun warna hijabnya, kunci yang terpenting adalah percaya diri. Jika kamu sudah percaya diri, warna hijab apapun yang kamu kenakan akan terlihat stunning!

Berikut warna-warna hijab untuk kulit sawo matang:

1. Pastel Lavender

hijab kulit gelapFoto: Instagram @tuba_ugur_

Penggunaan warna hijab pastel lavender bisa membuat efek cerah di wajah yang memiliki kulit wajah sawo matang. Kombinasikan dengan riasan makeup natural look seperti di foto ini.

2. Dusty Pink

hijab kulit gelaphijab kulit gelap Foto: Instagram @dinidjoemiko

Para hijabers pasti punya warna hijab dusty pink. Dusty pink menjadi warna pastel yang cocok untuk kulit sawo matang karena bisa memberikan efek segar dan merona saat dipakai.

3. Cokelat Nude

hijab kulit gelap Foto: Instagram @sashfir

Warna pastel mocca atau nude juga warna andalan para hijabers dan selebgram lho! Selain cocok untuk semua jenis warna kulit. Warna ini memberikan efek mencerahkan dan tidak mencolok untuk kulit sawo matang. Kamu juga bisa memadu padankan tampilan blus atau dres dengan warna pastel nude.

4. Hijau Army

hijab kulit gelapFoto: Instagram @fanirahm

Warna selanjutnya yang bisa jadi pilihan adalah warna army atau hijau tua juga bisa membuat penampilanmu semakin edgy dan simpel. Warna army juga termasuk warna yang gampang untuk dipadu-padankan dengan warna lainnya lho.

5. Hitam

hijab kulit gelap Foto: Instagram @siviazizah

Black is never failed! Warna hitam biasanya menjadi andalan para hijabers jika kamu ingin terlihat simpel. Warna hitam yang netral untuk semua baju juga bisa membuat wajahmu semakin tirus lho.

6. Mustard

hijab kulit gelapFoto: Instagram @lights.clo

Siapa bilang kulit sawo matang harus menghindari warna hijab yang cerah? Kamu bisa memakai warna mustard agar terlihat lebih segar dan tidak pucat. Padukan dengan baju warna pastel agar penampilanmu semakin berbeda.

7. Hijau Lime

hijab kulit gelap Foto: Instagram @viratandia

Warna hijab cerah berikutnya untuk pemilik kulit sawo matang yang bisa kamu coba adalah lime. Warna ini juga membuat penampilanmu semakin stunning dan segar. Kamu bisa memakai warna lime ke kantor atau pun kuliah agar mood kamu semakin semangat dan bahagia sepanjang hari.

8. Broken White

hijab kulit gelap Foto: Instagram @sashfir

Bagi kamu yang punya warna kulit sawo matang, jangan takut untuk memakai warna hijab putih ataupun broken white. Warna ini biasanya digunakan saat menghadiri acara pengajian atau acara formal lainnya yang dipadukan dengan busana serba putih.



Simak Video "Tips Bikin Konektor Masker Tanpa Mesin Jahit"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)