Rachel Vennya Klarifikasi Gosip Bayar THR Karyawan dengan Dicicil

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 20 Mei 2020 13:01 WIB
rachel vennya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Foto: instagram @rachelvennya
Jakarta -

Nama selebgram Rachel Vennya kembali menjadi sorotan warganet karena digosipkan membayar uang tunjangan hari raya (THR) karyawannya dengan cara dicicil. Gosip tersebut disampaikan seorang pengguna Instagram ke sebuah akun gosip.

"Maaaakk mau cerita. Masa ye ma si Suneo tehaer karyawannya dia cicil Mak. Sebagian sekarang, sebagian lagi ditunggu Ampe September.. Gilak apa ya? Disangka karyawannya pada punya tabungan? Tehaer nya aja cuma sekitar 1,5-2jtan Mak. Duit dia foya" sehari aja bisa kali buat nalangin dlu tuh uang harir raya karyawannya. Kasian deh mereka. Masa bininya bisa pamer nymbang 7250jt buat apd, tapi gak bisa bayar tehaer orang" yang nyariin dia duit sih? E,osi. Hampers mewah dibagi-bagi, di posting. Tehaer ga mampu. Udah Kya single baru dia, yang di-posting beda ama realitanya.Sorry ye Mak tiba-tiba nyerocos emosi," tulis salah satu warganet yang melapor lewat akun Berita_pji, Rabu (20/5/2020).

Saat mengetahui mengenai gosip tersebut, Rachel Vennya pun langsung memberikan klarifikasinya. Melalui unggahan di Instagram Story, Rachel membantah suaminya, Niko Al Hakim, belum membayar THR karyawan mereka.

"BAngun@ dapat dm kayak gini semua, dr kemarin w dan kelg gue diomongin macem@ fitnah dr sumber gak jelas, anyonymous dan gak penting jd oke w diem aja. Tp krn ini menyangkut perusahaan. THR karyawan STG sudah dilunaskan semua oleh Niko, tinggal nunggu di tgn masing@. Dah yuk puasa berhusnudzon sm org, hindari julida tetap positif thingking, doakan akuh sabar guys," tulis selebgram dua anak itu.

Rachel Vennya dan Niko.Rachel Vennya dan Niko. Foto: instagram @rachelvennya

Selain itu, Rachel juga mengunggah di feed Instagramnya @rachelvennya kutipan dari buku karangan Mark Mansion'The Subtitle Art of Not Giving a f#ck'. Yang isinya tentang bagaimana harus bersikap dalam menghadapi berbagai hal dalam kehidupan ini. Menurut buku itu, tak semua hal dalam hidup harus ditanggapi.

Postingan itu pun langsung dibanjiri komentar warganet. Ada yang mendukung Rachel dan ada juga yang ingin tahu siapa orang yang menyampaikan gosip tersebut ke akun gosip.

"Buna, gamau nelusiurin kah orang yg ngejelekin keluarga buna di dm? Sapa tau karyawan STG atau ngikan, maksudnya biar di phk aja bwt pelajaran klo sharusnya dia TAHU DIRI krja dimana skrang. Dn biar dia tau "tempatnya dimana" ," kata pengguna Instagram @yasmindefi.

"Hate speech pake fake account itu gak banget, giliran di laporin, nangis2 minta maaf bilang khilaf. be strong rachel.🖤" tulis @ ninariana12.

"Semangat buna, tetap jadi orang baik ️," kata akun @sylvanape.

Rachel pun menuliskan reaksinya melalui Instagram Story. Wanita dengan pengikut 4,7 juta di Instagram itu mengaku dia tidak terlalu mempedulikan gosip mengenai dirinya dan Niko.

"Don't worry guys, aku biasa aja kok! Kl lg bad mood kadang kesel sih apalagi cerita yg enggak2 trs ada jg yang bawa masa lalu aku & dibesar"in rasanya aku INGIN BERKATA YA ALLAH. Tp ya sudahlah emg tipikal org ngurusin org lain dan niat bgt tuh ADA, sulit mewajari hal ini tp ini kenyataan yang harus kita terima, semakin aku BERKATA KATA semakin kata kata di putar2 pdhl dianya gatau sokap. Antara emosi mulu mencak2 atau anggep aja angin lalu, yg penting kita selalu involve jd manusia yang lebih baik lagi pasti jd lebih enak hidupna selamat berpuasa btw!!!"

Rachel Vennya dan Niko diketahui sebagai anak muda yang sukses berbisnis. Mereka memiliki usaha Sate Taichan Goreng (STG). Niko lah yang menjabat CEO di perusahaan sate taichan tersebut. Kesuksesan mereka di usia muda ini yang bagi pengguna Instagram seusia mereka dianggap menginspirasi. Apalagi belum lama ini Rachel menyumbangkan Rp 750 juta dari uang pribadinya untuk penanganan virus Corona di Indonesia.



Simak Video "Kocak! Viral Yel-yel Demo Kampus LSPR Bawa Selebgram"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)