Dian Pelangi Apresiasi Asisten Rumah Tangga yang Tak Mudik, Bagi-bagi Baju

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 22 Mei 2020 19:06 WIB
Dian Pelangi Dian Pelangi. Foto: instagram @dianpelangi
Jakarta -

Perancang busana Dian Wahyu Utami atau lebih dikenal dengan nama Dian Pelangi memberikan apresiasi kepada para karyawannya yang tidak bisa mudik Lebaran 2020 ini. Dian membagikan koleksi beberapa busana dan hijabnya untuk mereka.

Dian tampak membagikan momen ketika lima orang karyawannya dengan bahagia memilih koleksi busana dan hijabnya. Para asisten rumah tangga Dian tampak sibuk memilih-milih koleksi pribadi sang desainer.

"Hasil beberes sortir baju.. free gagare sale special hanya untuk mba yang nggak pulang lebaran," kata Dian sambil tersenyum melihat aksi kelima orang karyawannya.

Dian Pelangi bagi-bagi baju untuk karyawan yang tidak mudik.Dian Pelangi bagi-bagi baju untuk karyawan yang tidak mudik. Foto: Instagram Story @dianpelangi

Desainer yang sedang hamil anak pertamanya itu pun dengan bercanda memperagakan seolah-olah seperti sedang berjualan. "Dipilih dipilih hhaahaa.. udah kayak pasar malem ya?" tulisnya lagi.

Melalui unggahan Dian di Instagram tampak para karyawan kebingungan saat memilih berbagai baju milik sang desainer. Sebabnya Dian memiliki tubuh yang tinggi sehingga sebagian besar baju berukuran terlalu panjang untuk mereka.

Foto: Instagram Story @dianpelangi

Para karyawan Dian pun menyortir dengan penuh semangat dan penuh gelak tawa. Mereka kemudian sibuk menghitung hasil buruannya. "Aku dapat 16, aku 14 hehehee," kata para asisten rumah tangga Dian.

Dian Pelangi pun merasa senang karena bisa membagikan keceriaan kepada kelima orang karyawannya yang tidak bisa pulang kampung di tengah pandemi COVID-19 ini.



Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)