Vebby Palwinta Bisnis Modest Fashion, Rilis Hijab Motif

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 01 Apr 2020 16:05 WIB
vebby palwinta Vebby Palwinta bisnis hijab. Foto: instagram @vebbypalwinta
Jakarta -

Aktris Vebby Palwinta yang baru saja dilamar oleh pria berdarah Arab, Razi Bawazier pada 8 Maret 2020 kini merambah bisnis fashion yaitu modest wear untuk wanita. Vebby pun baru-baru ini meluncurkan koleksi perdana hijabnya.

Aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Baim Wong itu memperkenalkan brand miliknya yang diberinama @vebbypalwinta.id. Koleksi perdana dari brandnya tersebut berupa hijab motif.

Mengaku dalam kesehariannya menyukai hijab polos, Vebby pun mencoba mengakomoodir keinginan para pecinta hijab polos untuk memakai hijab motif yang tak mencolok.



"Ini adalah design print scaft hijab ku, MAZE SERIES! Sengaja ku pilih pattern yang simple biar penikmat polos seperti aku bisa juga percaya diri pakai print scaft. Designnya aku dan tim ku bagi jadi 2 agar ada juga sisi pattern yang bisa kita pakai. Semoga kalian suka sama design perdana ku dan tim ku buat," tulis Vebby di akun Instagramnya @vebbypalwinta.

Vebby Palwinta Bisnis Modest Fashion, Rilis Hijab Motif Foto: instagram @vebbypalwinta



Maza Series dari Vebby ini adalah hijab segiempat dengan bahan voal yang gampang dibentuk dan tidak mudah kusut. Hijab dengan ukuran 115 x 115 cm tersebut dibanderol dengan harga Rp 199.000.

Vebby Palwinta Bisnis Modest Fashion, Rilis Hijab Motif Foto: instagram @vebbypalwinta.id



Ada empat pilihan warna yang ditawarkan oleh hijab Vebby Palwinta ini, yaitu terracota, hitam, abu-abu, dan ungu. Finishing hijab Vebby dengan menggunakan jahit tepi yang rapi dan ada sentuhan logo print VP pada ujung hijabnya. Saat ini untuk membeli hijab Vebby bisa secara online di ecommerce.

Vebby Palwinata sendiri memutuskan berhijab pada 2018. Setelah berhijab, Vebby bukan hanya populer sebagai bintang sinetron tapi juga model hijab.




Simak Video "Grand FInal Sunsilk Hijab Hunt 2019 Akhirnya Dimulai"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)