Chacha Frederica Manja ke Mertua, Anggap Mertua Bak Ibu Sendiri

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 23 Des 2019 17:47 WIB
Chacha Frederica. Foto: Gresnia Arela/Wolipop Chacha Frederica. Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta - Jika sebagian menantu memiliki jarak dengan mertuanya. Tidak demikian dengan artis Wyne Frederica atau yang akrab disapa Chacha Frederica. Chacha Frederica mengaku dekat dengan ibu mertuanya yang ia sayangi seperti ibu kandungnya sendiri. Chacha mengungkapkan alasan kenapa dia bersikap demikian.

"Haruslah karena ibu mertua itu kan yang mendidik suami aku. Jadi dia sudah mendidik suamiku susah-susah sudah besar yang diurus malah istrinya bukannya ibunya. Kita harus sama-sama saling sadar bahwa kita keluarga dan saling melengkapi satu sama lain. Makanya karena laki-laki beda pendekatannya dengan ibunya. Jadi aku berusaha untuk menjadi anak perempuan buat ibu mertua aku.

Menganggap ibu mertuanya bak ibunya sendiri, artis yang tengah hamil anak pertamanya itu mengaku bisa bermanja-manja pada ibu dari suaminya, Dico Ganinduto. Chacha mengaku beruntung memiliki mertua yang bisa bersikap santai.

Chacha Frederica Manja ke Mertua, Anggap Mertua Bak Ibu SendiriFoto: ist
"Manjanya sama kayak ke mama aku, jadi kayak alhamdulillah mertua aku, mertua yang santai dan menerima karakter menantunya yang apa adanya ini. Alhamdulillah sama ayah dan ibu mertua itu dekat," ungkap pemain sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu ini.

Dekat dengan mertua yang sudah dianggapnya sebagai ibu, Chacha mengaku tidak menyapkan hal khusus pada Hari Ibu. Begitu juga kado khusus untuk ibunya sendiri.
"Karena mama mengajarkan kepada aku nggak butuh dispesialin hanya dengan satu hari. Orangtua itu kepengen dispesialin setiap harinya. Makanya kalau sharing di Instagram pas lagi makan siang, aku tulis caption 'Sudah pada telpon ibu kalian belum?' karena kadang kita sebagai anak suka lupa menghubungi orangtua. Padahal kedua orangtua kita, kalau kita tawari hadiah, jawabannya pasti nggak," tuturnya.

Chacha sendiri selalu menghubungi ibunya di setiap kesempatan. Biasanya saat sedang makan, dia teringat ibunya dan akan bertanya padanya apakah mau dibelikan makanan atau tidak. Menurut brand ambassador Elzatta Hijab itu, apa yang dilakukannya merupakan bentuk perhatiannya pada orangtuanya.
"Menurut aku itu suatu hal yang orangtua kita itu tidak bisa beli dan mereka juga nggak bisa menyuruh anaknya untuk telepon. Orangtua itu senang banget kalai ditemenin," pungkasnya.

Chacha Frederica Manja ke Mertua, Anggap Mertua Bak Ibu SendiriFoto: Instagram






Simak Video "Bella Hadid Kecam Keputusan Trump atas Yerusalem"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)