Hari Ibu, Chiki Fawzi Hadiahkan Parfum untuk Marissa Haque

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 23 Des 2019 11:26 WIB
Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Foto: instagram @marissahaque
Jakarta - Putri Marissa Haque, Chiki Fawzi mengaku tak ada persiapan khusus untuk memberi ibunya hadiah di Hari Ibu. Chiki hanya membelikan Marissa parfum.

"Aku nggak ada persiapan khusus, biasa aja. Paling aku hanya memberikan small gift saja, berupa aja saja yang biasanya ibu suka dan biasanya akh kasih parfum. Karena ibu suka wewangian itu pasti senang dan dipakai setiap hari," ucapnya.

Chiki yang dikenal sebagai seorang animator, penyanyi, aktris, seniman, dan aktivis itu tak merasa perlu memberikan hadiah khusus di Hari Ibu karena menurutnya setiap hari seharusnya hari yang spesial untuk ibu. Menurutnya tidak perlu ada hari spesial seperti Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.



"Karena pengorbanan seorang ibu untuk melahirkan kita aja luar biasa untuk bisa mendidik dan tetap menjadi support sistem kita, jadi memang harus dirayakan setiap harinya," kata Chiki saat ditemui Wolipop di Senayan City, Jakarta, belum lama ini.

Wanita 30 tahun itu pun merasa sampai saat ini dukungan Marissa padanya tak pernah putus. "Aku bisa seperti sekarang ini berkat faktor dukungan ibu dan ayahnya yang bisa menghantarkannya aku," pungkasnya.





Simak Video "Kisah di Balik Perayaan Hari Ibu Dunia "
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)