Pertamakalinya Amerika Serikat Menjadi Tuan Rumah Modest Fashion Week

Gresnia Arela Febriani - wolipop Selasa, 20 Agu 2019 14:37 WIB
Foto: Dok. Instagram @miamimodestfashionweek Foto: Dok. Instagram @miamimodestfashionweek

Jakarta - Perkembangan busana modest semakin meroket. Terbukti, untuk pertama kalinya, Amerika Serikat akan menjadi tuan rumah dalam Miami Modest Fashion Week (MMFW) pada 30 November-2 Desember 2019 mendatang.

Modest Fashion Week pertama di Amerika ini akan menampilkan berbagai macam busana modest, mulai dari busana resort hingga untuk pria. Pagelaran juga akan diisi dengan pembahasan mengenai pendidikan, fashion dengan teknologi blockchain hingga memberikan pengalaman interaktif untuk penonton.

Adalah wanita asal Malaysia, Norsham Mohamad Garcia, yang menggagas modest fashion week pertama di negeri Paman Sam ini. Miami Modest Fashion Week diharapannya dalam lebih mempromosikan inklusivitas dan kekuatan pilihan dalam fashion.

[Gambas:Instagram]


"Saya sangat bangga dengan proyek ini. Kami percaya pada pendidikan, kreativitas, keragaman, keaslian, dan masa depan," ujar Norsham dalam pernyataannya di Instagram.

Norsham menambahkan Miami Modest Fashion Week ini bisa memberikan efek luar biasa di Amerika Serikat. Apalagi ada pasar-pasar yang belum terjangkau, yaitu orang-orang yang merasa identitasnya tidak terwakili.

"Perancang busana modest sangat kreatif dan membuat pakaian yang unik. Orang Amerika sangat menyukai karya busana yang original, haus akan eksklusivitas adalah poin plus untuk desainer busana modest," ujarnya lagi.
Pertamakalinya Amerika Serikat Menjadi Tuan Rumah Modest Fashion WeekFoto: Dok. Instagram @miamimodestfashionweek


Simak Video "Cerita Uya Kuya Liburan ke Amerika Berburu Barang Diskon"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)