Sunsilk Hijab Hunt 2019

Resky, Juara Sunsilk Hijab Hunt 2019 Ingin Restu Orangtua untuk Jadi Penyanyi

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 26 Mei 2019 14:28 WIB
Foto: Pradita Utama/Wolipop Foto: Pradita Utama/Wolipop

Jakarta - Ajang pencarian hijabers berbakat Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah selesai digelar, Sabtu malam (25/5/2019). Resky Amalia terpilih sebagai pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019.

Hijabers perwakilan Surabaya ini sukses memukau dewan juri dengan bakat bernyanyi. Berhasil mendapatkan hadiah umroh dan uang tunai senilai Rp 100 juta, hijabers perwakilan Surabaya ini mengaku sangat bahagia.


"Tapi juga nggak nyangka karena saya nggak berharap lebih. Yang saya pikirkan adalah bagaimana menampilkan yang terbaik," ujar Resky usai pengumuman pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Ecovention Ancol, Jakarta Utara.

Meskipun sempat gugup saat adu pengetahuan di babak tiga besar finalis, mahasiswi berusia 19 tahun ini tetap tak menyangka bisa menduduki juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2019. "Sempat nge-blank karena terlalu deg-degan. Sebelumnya sempat belajar terus akhirnya lupa, yang keinget cuma yang aku sebutin tadi," imbuhnya.


Menjadi pemenang di ajang pencarian bakat hijabers yang telah dihelat sejak 2012 ini merupakan salah satu tujuan pembuktian Resky kepada orangtuanya. Mahasiswi asal Makassar ini mengaku belum mendapatkan restu dari kedua orangtuanya tentang bakatnya untuk menjadi penyanyi.

"Semoga aja bisa dapat restu, saya diperbolehkan bernyanyi. Saya berlatih melakukan yang terbaik alhamdulialh hasilnya seperti ini dan semoga orangtua mengizinkannya," terang Resky.
(agm/kik)