Gemes! Santri Kecil Nyanyi Bareng Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di Panggung

Silmia Putri - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 18:08 WIB
Foto: Silmia Putri/Wolipop Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Para finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 telah menjalani karantina sejak 19 Mei 2019. Berasal dari berbagai kota di Indonesia, mulai dari Makassar hingga Medan, 10 finalis Sunsilk Hijab Hunt menjalani kegiatan bersama di Jakarta.

Hari Rabu (22/05/2019), seluruh finalis mengunjungi Pondok Pesantren Buntet Cirebon. Mereka menampilkan talenta dan bakat yang berbeda di hadapan para santri, mulai dari tausyiah hingga beatbox.

Para finalis juga mengajak santri untuk ikut bergabung ke atas panggung. Salah satu santri yang berani tampil adalah Wanda, santriwati kecil yang masih berusia 10 tahun. Ia bernyanyi bersama Resky Amalia Ningsih, finalis dari Surabaya.

Gemes! Santri Kecil Nyanyi Bareng Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di PanggungFoto: Silmia Putri/Wolipop

Lagu yang mereka bawakan berjudul Kun Anta. Meski masih berusia 10 tahun, Wanda percaya diri untuk maju ke atas panggung dan menunjukkan bakatnya. Penampilan santriwati kecil itu sesuai dengan tagline Sunsilk Hijab Hunt 2019, #HijabBerani.

Penampilan Wanda dan Resky diiringi oleh permainan biola dari Maya Aditya, Gitar oleh Delvi Afriowanda, dan beatbox oleh Reni Febrianti. Seluruh finalis tampil kompak dan melengkapi di atas panggung.

Para santri yang menyaksikan penampilan spesial itu mengaku sangat terhibur dan senang. Hal ini diungkap oleh Lulu Himawati Putri dan Quinsa Aulia
yang merupakan siswi kelas VII MTS Buntet.
Gemes! Santri Kecil Nyanyi Bareng Finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 di PanggungFoto: Silmia Putri/Wolipop

"Penampilannya bagus terus menghibur juga. Puasa jadi nggak kerasa, karena kita terhibur," ungkap Lulu kepada Wolipop di sela acara.

Sementara Quinsa mengaku sangat terinspirasi oleh penampilan para finalis. Dengan memakai hijab, ia tak ragu lagi menjalani hobi dan mewujudkan mimpinya. Baik Quinsa maupun Lulu sudah punya jagoan finalis yang akan dia vote untuk jadi juara favorit.

Siapa jagoanmu? Yuk vote finalis Sunsilk Hijab Hunt 2019 favoritmu DI SINI!
(sil/hst)