Belum Dibuka, Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta Sudah Antre Mengular

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 04 Mei 2019 10:46 WIB
Foto: Foto: Silmia/Wolipop Foto: Foto: Silmia/Wolipop

Jakarta - Audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta digelar hari ini, Sabtu (4/5/2018) di Trans Studio Mall Cibubur, Jakarta Timur. Registrasi dibuka pukul 10.00 WIB. Ratusan peserta telah berbaris rapi sebelum registrasi dibuka. Antrian pun sudah mengular sebelum booth pendaftaran dibuka.

Bagi peserta yang berhalangan hadir di pagi hari, registrasi masih akan dibuka hingga pukul 14.00 WIB. Para peserta yang belum mendaftar online, bisa mendaftar langsung di lokasi dengan membawa soft file foto diri terbaru.

Ada antrian khusus untuk Fast Track untuk peserta yang telah membawa Sunsilk Hijab Recharge varian apa saja ukuran 170 ml. Jalur ini terbatas untuk 100 peserta pertama.

Tak hanya hijabers Jakarta, para peserta datang dari berbagai kota seperti Bengkulu hingga Semarang. Bakat yang siap ditampilkan pun beragam, mulai dari menyanyi hingga pencak silat. Mereka siap membuktikan bahwa hijab bukan halangan untuk menunjukkan bakat dan mengoptimalkan potensi.

Hari ini, mereka hanya punya waktu 5-10 menit untuk meyakinkan para juri. Dari ribuan peserta yang mendaftar, hanya akan ada 20 peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta yang akan melaju ke babak berikutnya di hari kedua.

Belum Dibuka, Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta Sudah Antre MengularFoto: Foto: Silmia/Wolipop


Sambil menunggu pengumuman, para peserta akan dihibur oleh penampilan Endah N Rhesa di sore hari nanti. Pengunjung Trans Studio Cibubur juga dapat menikmati penampilan penyanyi bersuara lembut tersebut.

Besok, para peserta dan pengunjung Trans Studio Cibubur juga akan menikmati penampilan dari penyanyi populer Afgan. Yuk ikut ramaikan audisi Sunsilk Hijab Hunt 2019 Jakarta. Simak terus informasi terbarunya hanya di Wolipop!

(sil/kik)