Juara 1 Sunsilk Hijab Hunt, Fadila Yahya Tak Henti Puji Syukur Bisa Umroh

Akfa Nasrulhaq - wolipop Selasa, 27 Nov 2018 18:51 WIB
Foto: Visitour
Jakarta - Fadila Yahya, hijabers asal Surabaya yang terpilih menjadi juara pertama Sunsilk Hijab Hunt 2018 tampak sumringah saat ditemui di sela-sela padat jadwal umroh bersama Visitour.

"Alhamdulillah nikmat mana yang kamu dustakan lagi. Puji syukur tiada hentinya bisa ke Baitullah dan Madinah al Munawaroh. Terimakasih visitour sudah memfasilitasi dengan sangat nyaman." ujar Fadila, seperti dikutip dalam keterangan tertulis, Selasa (27/11/2018).

Fadila merupakan juara Sunsilk Hijab Hunt 2018 bersama dengan Nala dan Maya yang dibuatkan program khusus, di mana mereka bertiga bisa berangkat umroh terlebih dahulu. Perjalanan umroh mereka dirancang dengan rute Jakarta-Jedah dan langsung menuju Mekah untuk umroh.

Rute yang dirancang Visitour ini memudahkan Fadila untuk beribadah menunaikan kewajiban umroh terlebih dahulu yakni ke Baitullah dulu di Masjid Al Haram, Mekah.


Selama 5 hari di Mekah, Fadila memaksimalkan kesempatan beribadah tidak hanya sholat 5 waktu, bahkan sholat malam pun tidak ketinggalan karena Visitour menempatkan Fadila, Nala, dan Maya di salah satu hotel yang letaknya di sekita pelataran Masjid Al-Harom.

Tak hanya puas beribadah, Fadila juga berkesempatan mengunjungi tempat-tempat bersejarah seperti Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Muzdalifah, Mina, Jabal Nur dan Ja'ronah.

Selain tempat-tempat bersejarah, Fadila juga diajak berkunjung ke pasar tradisional Mispalah.

"Seru banget bisa jalan-jalan terus belanja melihat kehidupan di Arab. Seru! Alhamdulillah. Nambah pengalaman." ujar Fadila.

"Doain ya, semoga doa-doa Fadila dikabulkan Alloh SWT," tutupnya.

(idr/eny)