Pertama Kalinya Nikita Mirzani Pakai Hijab Syar'i, Ini Tampilannya

Silmia Putri - wolipop Senin, 27 Agu 2018 18:05 WIB
Nikita Mirzani pakai hijab syari. Foto: Instagram/jawhara_syari Nikita Mirzani pakai hijab syar'i. Foto: Instagram/jawhara_syari

Jakarta - Keputusan Nikita Mirzani untuk memakai hijab cukup menggemparkan publik. Pasalnya, selama ini Nikita Mirzani erat dengan image seksi. Ia pun sering terlibat kontroversi baik dengan sesama artis maupun netizen.

Mengaku masih belajar berhijab, Niki, sapaan akrabnya tidak langsung memakai hijab syar'i. Ia biasanya tampil kasual mengenakan pashmina dengan baju lebih panjang dan longgar. Niki mengaku ingin menikmati prosesnya berhijrah.

Namun, beberapa waktu lalu takdir seperti membawanya untuk mencoba busana syar'i. Ia menjadi muse pada fashion show sebuah brand busana hijab syar'i bernama Jawhara Syar'i di Fx Sudirman, Jakarta.

Baca juga: Gaya Hijab Syar'i Mulan Jameela, Rp 30 Ribu Hingga Rp 2 Jutaan

Pertama Kalinya Nikita Mirzani Pakai Hijab Syar'i, Ini TampilannyaNikita Mirzani pakai hijab syar'i untuk pertama kali. Foto: Instagram/jawhara_syari

Niki sendiri sebelumnya tidak tahu bahwa brand itu adalah brang hijab syar'i. Ia baru diberi informasi beberapa jam sebelum ia tampil. Namun, ia tetap tampil prima saat melenggang memakai hijab syar'i untuk pertama kalinya.

Baca juga: Lebaran Pertama Pakai Hijab, Ini Gaya Nikita Mirzani dan Fitrop

Terima kasih atas kepercayaan nya @jawhara_syari 🙏❤️

A post shared by Nikita Mirzani Mawardi (@nikitamirzanimawardi_17) on Aug 25, 2018 at 3:49am PDT



Hari itu Niki memakai dress bernuansa khaki dengan detail pleats di bagian bawah. Khimar yang ia kenakan berpotongan asimetris dengan aksen layering. Bahan sifonnya membuatnya tampil flowy.

"Terima kasih atas kepercayaannya, @jawhara_syari," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya pada Sabtu (25/08/2018).

Jika Niki masih berhijrah pelan-pelan, lain dengan Kartika Putri dan Cinta Penelope. Dua selebriti tersebut tampaknya mantap untuk berhirah secara menyeluruh. Kini, dua artis yang dulu ber-image seksi itu sudah berpenampilan syar'i. (sil/sil)