Ceritakan Inspirasi Hijabmu, Raih Voucher Belanja hingga Scarf Gratis!

Silmia Putri - wolipop Kamis, 26 Apr 2018 17:09 WIB
Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt

Jakarta - Inspirasi berhijab bisa datang dari mana saja, mulai dari seseorang yang dikagumi hingga kejadian ringan yang terjadi sehari-hari. Berhijab merupakan proses menjadi diri yang lebih baik, hingga tak heran jika seseorang membutuhkan waktu yang lama untuk berhijab dengan sempurna.

Setiap orang memiliki inspirasi berhijab yang berbeda-beda. Termasuk inspirasi dalam menemukan gaya hijab yang sesuai dengan kepribadian kita. Di era sosial media seperti ini, menemukan inspirasi menjadi lebih mudah.

Baca juga: 5 Cerita Hari Pertama Berhijab yang Tak Terlupakan

Siapa yang menginspirasi gaya hijabmu? Adakah kejadian yang menginspirasimu untuk berhijab? Ceritakan inspirasimu dan dapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah dari detikcom dan Wolipop.

Ceritakan Inspirasi Hijabmu, Raih Voucher Belanja hingga Scarf Gratis!Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018. Foto: Doc. Sunsilk Hijab Hunt
Caranya sangat mudah, cukup tulis inspirasi hijabmu di kolom komentar artikel ini dalam periode tanggal 26 April - 2 Mei 2018. Jumlah kata atau kalimat tidak dibatasi.

Baca juga: So Sweet! Cerita Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dilamar Pasca Berhijab

Cerita yang paling menarik akan ditayangkan di Wolipop. Pemenang beruntung juga akan mendapatkan 3000 poin di detikshop dan berkesempatan mendapatkan salah satu dari empat hadiah berikut:

1. Scarf dari LbyLCB by Laudya Cynthia Bella
2. Scarf dari Trinycta by Nycta Gina
3. Voucher belanja Rp 250.000 dan produk Sunsilk
4. Produk Sunsilk Hijab Recharge.

Ceritakan Inspirasi Hijabmu, Raih Voucher Belanja hingga Scarf Gratis!Scarf Trinycta by Nycta Gina. Foto: Instagram/NyctaGina
Yuk bagikan inspirasi hijabmu untuk menyemangati teman-teman di luar sana yang sedang berproses mengenakan hijab. Ajak juga teman-temanmu yang punya cerita hijab menarik untuk ikut berbagi.
(sil/sil)