Minggu, 22/04/2018 22:13 WIB

Sunsilk Hijab Hunt 2018

So Sweet! Cerita Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dilamar Pasca Berhijab

Daniel Ngantung - wolipop
So Sweet! Cerita Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Dilamar Pasca Berhijab Fenny Chairani, peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan. Foto: Daniel/Wolipop
Jakarta - Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan datang dari latar belakang berbeda dengan cerita hijab tersendiri. Salah satunya, Fenny Chairani.

Fenny adalah satu dari 20 hijabers terpilih yang maju ke audisi tahap dua Sunsilk Hijab Hunt 2018 di Medan, Sumatera Utara, Minggu (22/4/2018). Di ajang pencarian bakat muslimah gelaran detikcom dan Sunsilk ini, Fenny unjuk kebolehannya bernyanyi.

Namun saat penampilannya dikomentari juri, Nycta Gina dan Terry Putri, terungkap bahwa Fenny juga memiliki bakat menari tarian modern. Namun, belakangan Fenny lebih memilih bernyanyi setelah memutuskan untuk berhijab.

"Kalau modern dance kan harus pakai baju terbuka. Awalnya berat meninggalkan modern dance. Tapi lama-lama terbiasa juga," ujar Fenny selepas tampil di audisi yang digelar di Manhattan Times Square.

Fenny Chairani peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan.Fenny Chairani peserta audisi Sunsilk Hijab Hunt 2018 Medan. Foto: Daniel/Wolipop


Fenny mengaku dirinya suka menari sejak kecil. Dan karena dia menekuni tarian modern atau modern dance, baju yang dipakainya pun terbuka dan kerap berpotongan mini. Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya umur, kesadaran timbul dalam dirinya.

"Saya malu berpakaian mini lagi dan tampil di tempat umum. Hingga akhirnya hati saya tergerak, saya membulatkan tekad untuk menutup aurat dengan berhijab," tuturnya berbagi #ceritahijabku.

Keputusan Fenny untuk berhijab ternyata membawa berkah yang tak disangka. "Setelah berhijab, aku langsung dilamar," ungkap Fenny bangga.

Di audisi tahap dua, ia menembangkan lagu 'Ratu Sejagad' yang dipopulerkan oleh Vina Panduwinata. Namun, penampilannya belum cukup mampu merebut hati juri. Nycta dan Terry sepakat penampilannya kurang maksimal.

Dari 20 hijabers yang tampil saat ini, juri akan memilih dua peserta yang berhak maju ke babak final di Jakarta, Juni mendatang. Hadiah ratusan juta serta paket umrah menanti para pemenang utama.



(dng/eny)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com