Berhijab, Fenita Arie Langsung Digandeng Jadi Brand Ambassador Baju Muslim

Silmia Putri - wolipop Rabu, 11 Apr 2018 18:43 WIB
Fenita Arie. Foto: Instagram Fenita Arie. Foto: Instagram

Jakarta - Berhijab tak menutup langkah Fenita Arie dalam mengembangkan kariernya. Meski awalnya sempat ragu-ragu sebelum berhijrah karena takut kehilangan pekerjaan, ternyata keputusannya ini berbuah manis.

Nama Fenita Arie justru makin sering terdengar, khususnya di dunia fashion hijab. Tak hanya gayanya yang jadi sorotan, kini ia pun digandeng jadi brand ambasador sebuah brand busana muslim lokal, L.tru.

"Dulu sebelum berhijab, saya memiliki mimpi bisa terjun di dunia fashion. Makanya, waktu mau berhijrah saya merasa takut. Saya takut nggak bisa pakai ini, pakai itu. Tapi ternyata setelah berhijab pintu mimpi itu justru terbuka." ungkap Fenita Arie pada Press Conference yang dilaksanakan Rabu (11/04/2018) di Fairmont Hotel, Senayan, Jakarta Pusat.

Digandeng oleh brand fashion hijab L.tru, Fenita Arie merasa klop. Tak hanya desainnya yang sederhana dan cocok dengan karakter fashion Fenita, tapi juga filosofi L.tru yang mengajak para wanita pada kebaikan.
Berhijab, Fenita Arie Langsung Digandeng Jadi Brand Ambassador Baju MuslimFenita Arie. Foto: Silmia Putri/Wolipop

"Busana yang dibawa L.tru juga cocok sama gaya saya yang suka bergaya simple dan nggak ribet. Saya juga aktif, cocok dengan koleksi L.tru terbaru yang sporty," tutur Fenita Arie.

Creative Director L.tru, Aju Isni Karim mengungkapkan rasa bahagianya bisa menggandeng Fenita Arie sebagai perwakilan L.tru.

"Alasannya sudah bisa dilihat dari gaya Fenita Arie yang simple dan tetap menawan. Gayanya cocok dengan koleksi L.tru. Selain itu, Fenita Arie juga mewakili gaya hidup muslimah muda masa kini yang sesuai dengan L.tru," ungkap Isni.

Harapannya, L.tru bersama Fenita Arie bisa menginspirasi para wanita muslimah untuk selalu berjalan ke arah kebaikan. Tak hanya menginspirasi wanita berhijab saja, tapi juga wanita yang sedang dalam proses berhijrah.
(sil/hst)