Yuk Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2018, Hadiah Umroh dan Uang Total Ratusan Juta

Silmia Putri - wolipop Minggu, 18 Mar 2018 15:07 WIB
Foto: Dok. Sunsilk Hijab Hunt Foto: Dok. Sunsilk Hijab Hunt

Jakarta - Pendaftaran Sunsilk Hijab Hunt 2018 sudah resmi dibuka sejak 5 Maret 2018. Yuk ikutan! Selain bisa mengembangkan potensi diri kamu, ada sederet hadiah yang bisa kamu menangkan.

Hadiah yang disiapkan Sunsilk Hijab Hunt, selain umroh, ada uang tunai total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan memenangkan uang tunai Rp 100 juta dan hadiah umroh. Juara kedua akan mendapatkan Rp 50 juta dan hadiah umroh, sedangkan pemenang ketiga akan mendapatkan uang Rp 30 juta dan hadiah umroh.

Akan ada dua pemenang tambahan, yaitu kategori pemenang terfavorit dan pemenang terinspiratif. Kedua pemenang tersebut berhak mendapatkan uang tunai Rp 10 juta.

Baca juga: Ini Cara Daftar Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Berhadiah Ratusan Juta

Pendaftaran bisa dilakukan online melalui website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018 di sini. Setelah daftar online, para peserta akan diaudisi oleh dewan juri untuk melangkah ke babak selannjutnya.

Audisi ini akan dilaksanakan offline dan online. Audisi offline berlangsung di tujuh kota yaitu Jakarta, Surabaya, Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta dan Makassar. Audisinya akan diselenggarakan mulai awal April 2018.

Baca Juga: 5 Tips untuk Peserta Sunsilk Hijab Hunt 2018 yang Punya Bakat Modeling

Audisi online akan dilaksanakan tanggal 19-25 Mei 2018. Sebelum mengikuti audisi online, para peserta wajib mengunggah video bakatnya di website resmi Sunsilk Hijab Hunt 2018 saat pendaftaran pertama.

Masih bingung dekat bakat yang dimiliki? Tak usah ragu. Setiap orang memiliki kemampuan masing-masing. Bakat yang ditampilkan pun tidak hanya terpaku pada bakat seni saja. Anda bisa menampilkan bakat olahraga, sains, hingga modeling.

Yuk daftarkan dirimu sekarang juga. Waktu pendaftaran ditutup pada tanggal 19 Mei 2018. Lihat info selengkapnya di sini. (sil/hst)