Berkah Medina Zein Nikahi Adik Ayu Azhari, Omzet Bisnisnya Naik

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 24 Agu 2017 14:45 WIB
Foto: Dok. Instagram @medinazein
Jakarta - Pernikahan hijabers cantik Medina Zein yang disebut-sebut sebagai salah satu miliuner muda berhijab dengan adik Ayu Azhari, Lukman Hakim, sempat menjadi heboh. Pesta pernikahan mewah dan hadirnya para selebriti ternama membuat pernikahan keduanya banyak diperbincangkan di media massa maupun netizen.

Saat dihubungi Wolipop melalui telepon, Medina Zein mengaku sempat kaget karena pernikahannya menjadi sorotan. Belum lagi banyak nyinyiran netizen yang sempat membuatnya kesal. Meski demikian, ada keberkahan yang dirasakan wanita 25 tahun itu karena pernikahannya dengan Lukman.
Berkah Medina Zein Nikahi Adik Ayu Azhari, Omzet Bisnisnya NaikFoto: Dok. Instagram @medinazein

Medina Zein tak menyangka kalau heboh pernikahannya dengan Lukman berpengaruh terhadap bisnisnya. Hijabers asal Bandung itu menuturkan kalau setelah menikah omzet bisnisnya naik, tak hanya produk kecantikan tapi juga perusahaan travelnya.

"Aku pikir nggak akan seheboh ini. Karena heboh, followers aku naik yang tadinya 264 ribu jadi 300 ribuan naiknya cepat banget. Aku juga dapat info gara-gara nikahan aku kayak followers Instagram bisnis aku dan omzet meningkat. Aku belum cek berapa kenaikannya karena belum ke kantor, tapi nggak hanya MD Clinic, butik, sampai travel pun yang masuk banyak banget chat-nya. Ada hal-hal positif dari pernikahan aku kemarin, rezeki menikah," papar Medina Zein kepada Wolipop, Rabu (23/8/2017).
Berkah Medina Zein Nikahi Adik Ayu Azhari, Omzet Bisnisnya NaikFoto: Dok. Instagram @medinazein

Medina Zein juga menuturkan, peningkatan usahanya terlihat dari banyak orang bertanya kepada karyawannya. Sebagai contoh, ketika ia mempromosikan perjalanan travel 'Umrah Tahun Baru' di akun Instagram pribadinya setelah menikah dengan Lukman, langsung banyak yang chat ke karyawannya. Jika biasa yang bertanya hanya puluhan orang kali ini sampai ratusan padahal ia baru mempromosikan perjalanan umrah plus Dubai dan Turki tersebut.

"Mungkin banyak orang penasaran ya jadi cari tahu aku, ke bisnis-bisnisku, mereka jadi tertarik. Pernikahan ini menjadi positif buat aku," tambahnya.
Berkah Medina Zein Nikahi Adik Ayu Azhari, Omzet Bisnisnya NaikFoto: Dok. Instagram @medinazein

Selain itu, Medina Zein mengaku bersyukur bisa menikah dengan Lukman karena kini ia punya keluarga besar sekaligus kakak perempuan. Diakui wanita lulusan Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur itu, kakak perempuan Lukman seperti Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Rahma Azhari sangat ramah kepadanya. Meskipun awalnya ia sempat takut ketika ingin dipertemukan dengan keluarga Azhari.

"Pertama kenal sama kakaknya, mikir awalnya takut, takut kakak perempuannya judes, aku memang agak takut terlalu dekat sama artis karena sejujurnya aku nggak terlalu suka hal-hal pribadi aku muncul ke publik. Aku kan orang bisnis ya kadang aku harus hati-hati. Tapi setelah kenal keluarga Lukman aku senang banget, mereka ramah dan bisa nerima aku. Aku juga senang sekarang punya kakak perempuan, aku kan dua bersaudara doang keluarga kecil sekarang bisa punya keluarga besar, senang," kata Medina Zein.

(ays/ays)