Sunsilk Hijab Hunt 2017

Fatin Shidqia Senang Hijabers Indonesia Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017

Arina Yulistara - wolipop Kamis, 09 Mar 2017 19:18 WIB
Foto: Muhammad Ridho Foto: Muhammad Ridho

Jakarta - Ajang pencarian bakat untuk para muslimah Indonesia, Sunsilk Hijab Hunt 2017, telah buka pendaftaran. Hijabers muda yang merasa bertalenta bisa segera daftar kontes unjuk bakat tingkat nasional tersebut. Bagi yang belum mendaftar bisa segera mengisi formulir online sekarang juga.

Kontes unjuk bakat hasil kerjasama detikcom dan Trans7 itu sudah melahirkan banyak hijabers berbakat. Sebut saja Shella Alaztha dan Bella Almira yang kini menjadi brand ambassador dari berbagai brand lokal karena popularitasnya di Instagram setelah mengikuti ajang yang memasuki tahun keenamnya tersebut. Tidak hanya itu, ada pula Ussiy Fauziah yang menjadi penyanyi setelah menjadi Juara Favorit Hijab Hunt 2012.

Fatin Shidqia Senang Hijabers Indonesia Ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017Foto: Sunsilk Hijab Hunt 2017

Ajang unjuk bakat seperti Sunsilk Hijab Hunt memang bisa membantu mewujudkan mimpi wanita Indonesia untuk bisa mengejar passion masing-masing. Penyanyi Fatin Shidqia Lubis pun setuju akan hal tersebut. Fatin mengaku senang melihat para wanita berhijab muda yang mengikuti ajang pencarian bakat layaknya Sunsilk Hijab Hunt. Hal ini berarti dia berani melangkah lebih dekat untuk menggapai mimpinya.

"Senang melihat mereka yang berani mewujudkan mimpinya, yang mau dilihatih sama orang, kalau sudah mengikuti ajang pencarian bakat berarti dia bisa menantang dirinya. Itu hal yang bagus sih. Aku lahir dari pencarian bakat jadi aku mengerti bagaimana prosesnya mulai dari mendapat teman sampai nanti ada yang tereliminasi," papar Fatin saat berbincang dengan Wolipop di acara dHot Music Day, Detikcom, Gedung Aldevco Octagon, Buncit, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2017).

Wanita yang menjadi juara dari X Factor Indonesia pada 2013 lalu itu pun memberikan tips bagi hijabers yang ikut Sunsilk Hijab Hunt 2017. Tips paling pertama yang menurutnya terpenting adalah menjadi diri sendiri. Ketika menjadi diri sendiri maka penampilan bisa lebih maksimal karena tidak memikirkan keunikan orang lain. Kemudian tidak cepat berpuas diri sehingga terus menggali bakat yang dimiliki/

"Kalau misalnya hari ini dibilang bagus ingat juga di luar masih ada berjuta-juta orang yang melakukan hal bagus juga. Jadi kita nggak sendiri tapi terus melakukan yang terbaik," tambahnya.

Sunsilk Hijab Hunt 2017 akan menggelar audisi pertamanya di Yogyakarta. Bagi hijabers yang tinggal di Yogyakarta atau wilayah sekitarnya, ayo daftar Sunsilk Hijab Hunt 2017 sekarang DI SINI! Siapa tahu Anda pemenangnya! Sunsilk Hijab Hunt 2017 berhadiah umrah dan total uang tunai ratusan juta rupiah. (ays/ays)