8 Tips Pakai Baju Warna Mocca yang Cocok dengan Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 18:01 WIB
baju mocca Padu padan baju warna mocca agar kamu tampil modis. Foto: Dok. Instagram @aghniapunjabi
Jakarta -

Baju warna mocca menjadi andalan bagi para hijabers untuk tampil sehari-hari. Baju warna mocca mudah dipadu-padankan dengan berbagai jenis pilihan atasan maupun bawahan. Selain itu warna mocca cocok untuk semua warna kulit wanita Indonesia.

Warna mocca juga bisa memberikan kesan kulit kamu semakin cerah dan awet muda lho! Kamu bisa gunakan baju warna mocca dengan celana kulot, rok lipit atau jeans favorit kamu.

Berikut 8 inspirasi padu padan hijab dengan baju warna mocca agar penampilanmu tetap elegan dan modis:

1. Pilih hijab warna senada
Kamu bisa sontek gaya hijabers satu ini. Baju warna mocca dipadukan dengan hijab bahan cornskin dengan warga yang senada. Kamu bisa menambahkan aksesori statement necklace untuk mempercantik penampilan. Untuk bawahannya, baju warna mocca dan rok warna hitam cocok dipadankan.

baju moccaPadu padan baju mocca Foto: instagram @dinidjoemiko.

2. Hijab warna cokelat tua
Gamis warna mocca juga pas dipadukan dengan hijab yang berwarna yang lebih gelap. Kamu bisa memakai inner bahan kaus dengan warna mocca tua. Tampilan ini cocok untuk berbagai suasana.

baju moccaBaju mocca dipadu dengan hijab cokelat tua. Foto: instagram @sin.sr

3. Hijab warna cream
Buat kamu yang lagi kuliah online atau ingin melakukan pertemuan virtual, juga bisa meniru gaya hijabers satu ini. Kemeja warna mocca bisa dipadukan dengan hijab segiempat warna cream yang dililit rapi ke belakang. Untuk bawahannya bisa dikombinasikan dengan rok lipit berdetail kancing di bagian tengahnya. Baju warna mocca tua atau muda dan hijab warna cream juga bisa membuat wajahmu semakin berseri lho!

baju moccaBaju mocca dengan hijab cream. Foto: instagram @dindahw

4. Hijab warna dusty pink
Baju setelan mocca ini cocok dipakai dengan kerudung warna dusty pink. Warna dusty pink bisa membuat wajahmu semakin merona dan tidak pucat.

baju moccaBaju mocca dengan hijab dusty pink. Foto: instagram @shint.a

5. Hijab warna hitam
Warna mocca menjadi warna wajib yang dimiliki oleh para hijabers. Seperti gaya hijab di foto ini, kamu bisa memadukan dress warna mocca dengan hijab warna hitam. Agar serasi, kamu bisa memakai sling bag dan sepatu dengan warna hitam.

baju moccaBaju mocca dipadu dengan hijab hitam. Foto: instagram @by__miy

6. Hijab warna putih
Siapa bilang baju warna mocca tidak bisa dipadukan dengan hijab warna putih? Kamu bisa meniru gaya selebgram satu ini dengan menggunakan makeup flawless dan natural, agar penampilanmu tampak berbeda.

baju moccaPadu padan baju mocca dengan hijab putih. Foto: instagram @hijabfashion

7. Hijab motif
Baju warna mocca cocok dengan kerudung warna apa? Jika kamu memakai busana warna mocca yang polos, bisa dipadukan dengan hijab motif yang warnanya senada dengan outfit kamu. Seperti dalam foto ini, kamu bisa memakai hijab segiempat motif dengan gamis warna mocca.

baju moccaPilih hijab motif yang sesuai dengan baju mocca. Foto: instagram @luluelhasbu.

8. Hijab warna hazelnut
Warna hijab hazelnut juga bisa kamu pakai ketika memakai baju warna mocca. Hazelnut yang lebih cerah membuat tampilanmu semakin fresh.

baju moccaPadu padan baju mocca dengan hijab hazelnut. Foto: instagram @nabilahatifa

Itulah delapan tips memakai baju warna mocca. Baju warna mocca muda dan tua pada dasarnya cocok dengan kerudung atau hijab berbagai warna.



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)