8 Online Shop yang Jual Hijab dan Masker Matching, Buat #OOTD New Normal

Gresnia Arela Febriani - wolipop Rabu, 22 Jul 2020 11:59 WIB
h Koleksi hijab dan masker. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.
Jakarta -

Menggunakan masker kain kini sudah menjadi kewajiban, bagi kamu ketika beraktifitas di luar ruangan di masa pandemi Corona ini. Selain untuk menjadi alat perlindungan diri, kamu juga bisa menjadikan masker kain sebagai statement aksesori kamu saat mengenakan hijab dan bergaya stylish saat #ootd.

Lebih menyenangkannya lagi buat kamu yang selalu memerhatikan penampilan, kini sudah banyak online shop yang memproduksi masker kain bermotif sama alias matching dengan hijab. Hijab yang motifnya senada dengan masker akan memudahkan dalam memadu padankan busana yang akan kamu kenakan. Jika kamu hendak mengenakan hijab polos, kamu bisa memadukannya dengan masker kain polos dengan warna yang sesuai dengan hijabmu.

Berikut delapan rekomendasi online shop yang menjual hijab matching atau kembar dengan masker:

1. Louisaluna (@louisaluna.id)
Louisaluna, online shop yang sudah berdiri sejak 2017 ini mempunyai ciri khas warna pastel pada setiap koleksinya. Louisaluna merilis masker dan hijab segi empat motif dengan finishing lasercut berukuran 118-120 cm. Koleksi masker dan hijab matching Louisaluna ini dibanderol dengan harga Rp 259.000.

hijab maskerHijab da masker dari Louisaluna. Foto: Dok. Instagram @louisaluna.id

2. Buttonscarves (@buttonscarves)
Online shop yang menjual hijab dan masker dengan motif senada berikutnya adalah Buttonscarves. Masker dan hijab motif dengan warna senada dijual terpisah. Untuk maskernya saja, Buttonscarves menjualnya dalam paket sekaligus tiga masker dengan harga Rp 175.000.

hijab maskerHijab dan masker dari Button Scarves. Foto: Dok. Instagram @buttonscarves


3. Ria Miranda (@inforiamiranda)
Brand desainer Ria Miranda membuat masker yang senada dengan hijab rumahan dengan motif yang beragam. Hijab rumahan atau hijab bergo dari RiaMiranda ini dijual dengan harga Rp 325.000. Setiap pembelian hijab bergo tersebut, sudah termasuk masker yang matching. Masker kain yang dilengkapi dengan tali tersebut dibuat dengan memanfaatkan sisa potongan kain, dengan tujuan meminimalisir limbah.

hHijab bergo dan masker dari RiaMiranda. Foto: Dok. Instagram @inijedar


4. Radwah (@radwah)
Radwah merilis premium scarf monogram seharga Rp 235.000. Scarf hijab yang diklaim anti lecek dan bau ini dijual satu paket dengan masker bermotif kembar.

hijab maskerKoleksi hijab dan masker dari Radwah. Foto: Dok. Instagram @radwah.

5. Yumera (@yumera_official)
Brand Yumera juga memproduksi masker yang motifnya sama dengan hijab. Seperti dalam koleksi bertajuk 'Tinelo' dengan warna light blue ini, memiliki motif bunga yang bisa dipadukan dengan outfit kesayanganmu. Harga hijab Yumera koleksi Light Blue Tinelo⁣ ini dibanderol dengan Rp 345.000.

hKoleksi hijab dan masker dari Yumera. Foto: Dok. Instagram @yumera_official.


6. Lasabelleofficial (@lasabelleofficial)
Brand Lasabelle merilis hijab eksklusif berukuran 110 cm x 110 cm dengan bahan super ultrafine voal dan finishing lasercut. Setiap pembelian koleksi hijab Limited Edition Lasabelle ini akan mendapatkan masker kain cantik yang senada dengan jilbab. Koleksi hijab dengan bonus masker matching ini dijual dengan harga Rp 250.000.

hMasker dan hijab dari Lasabelle. Foto: Dok. Instagram @lasabelleofficial

7. Rahina (@rahina.indonesia)
Masker yang diproduksi oleh Rahina bertajuk Hanami dan Sienna Face Mask. Masker berbahan scuba ini dijual satu set berisi lima seharga Rp 99.000. Masker scuba Rahina seri Hanami dan Sienna dicetak sama dengan desain hijab dari brand tersebut.

hKoleksi hijab dan masker dari Rahina. Foto: Dok. Instagram @rahina.indonesia.

8. Seruni Living (@seruniliving)
Rekomendasi onlineshop terakhir dari paket cantik hijab dan masker motif adalah dari brand Seruni Living. Brand lokal tersebut merilis koleksi hijab Alyssa yang terbuat dari bahan voal premium, berukuran 115x115 cm dengan teknik cutting laser pada ujung tepi hijabnya. Sedangkan maskernya sudah tiga lapis berbahan katun ukuran 32 x 12 cm. Harga paket masker dan hijab matching Seruni Living dibanderol Rp 244.000.

hHIjab dan masker dari Seruni Living. Foto: Dok. Instagram @seruniliving

Itulah delapan rekomendasi online shop yang menjual hijab dan masker matching alias kembar. Selamat berbelanja.



Simak Video "Tren Masker Premium di Masa New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)