10 Gaya Hijab yang Bikin Awet Muda, Cocok Buat ke Kantor dan Mall

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 16 Jul 2020 09:08 WIB
Rekomendari Merek Kemeja Hijab Motif Gaya hijab yang bikin awet muda. Foto: instagram @ayudiac
Jakarta -

Bingung memilih style hijab serta outfit sesuai dengan umur kamu yang sudah menginjak 30 tahun? Wanita yang memasuki usia 30 tahunan ke atas kerap merasa tak percaya diri untuk bereksperimen hijab dan outfit. Padahal kamu masih bisa memadukan hijab dengan celana jeans, kaus dan tunik kesayanganmu lho, agar terlihat fresh, modis dan awet muda.

Selain itu, kuncinya adalah percaya diri. Apapun yang akan kamu kenakan akan terlihat stunning oleh orang lain, jika kamu percaya diri.

Berikut Wolipop memberikan trik padu padan gaya hijab yang bikin awet muda buat kamu yang sudah masuk usia 30 tahun ke atas:

- Gunakan hijab pashmina

ootd 30Gaya hijab yang bikin awet muda. Foto: Instagram @luluelhasbu

Hijab pashmina yang sempat ditinggalkan, kini jadi kembali tren. Hijab pashmina bisa memberikan look kamu semakin awet muda dan chic, jika dipadukan dengan outfit warna senada.

- Long sleeves dan jogger pants

ootd 30Foto: Instagram @bazzibatul

Kamu juga bisa mengenakan hijab pashmina dipadukan dengan long sleeves oversize kesayangan kamu. Kamu bisa memadukannya dengan jogger pants dan sneakers warna senada agar penampilanmu fresh dan sporty.

- High Waist Button Skirt

ootd 30Foto: Instagram @viratandia

Rok jenis high waist dengan kancing mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai busana. Seperti blouse, sweater, kemeja atau long sleeves. High waist button skirt memberikan kesan cheerful dan cantik saat dipakai.

- Oversize Sweater

ootd 30Inspirasi Gaya Hijab yang Bikin Awet Muda. Foto: Instagram @zahratuljannah

Gaya hijab yang bikin awet muda selanjutnya adalah dengan memadukan oversize sweater dengan midi skirt, legging dan suede boots hitam. Gaya hijab ini juga bisa membuat penampilanmu lebih kekinian.

- Kaus dan mechanical pants

ootd 30Foto: Instagram @strngrrr

Jangan ragu memadukan hijab dengan kaus dan mechanical pants! Kamu bisa tampil simpel dan edgy dengan gaya hijab ini. Apalagi dipadukan dengan tote bag dan sneakers favorit kamu.

- Knit sweater dan jeans

ootd 30Foto: Instagram @sayifahhh

Knit sweater yang stretch dan lembut bisa jadi pilihanmu untuk kegiatan sehari-hari. Knit sweater bisa dikombinasi dengan berbagai jenis celana, seperti jeans kesayangan kamu. Gunakan hijab pashmina dengan warna netral agar penampilanmu terlihat awet muda dan kekinian.

-Cardigan dan celana panjang

ootd 30Inspirasi Gaya Hijab yang Bikin Awet Muda. Foto: Instagram @ameliaelle

Bagi kamu hijabers yang bosan menggunakan tunik atau gamis, bisa beralih mengenakan cardigan yang dipadukan dengan celana panjang. Pilihlah cardigan warna basic, agar mudah ketika dipadu padankan dengan hijab dan berbagai busana kesayangan.

-Celana kulot

ootd 30Tips Gaya Hijab yang Bikin Awet Muda. Foto: Instagram @siviazizah

Celana kulot selain nyaman dan bebas bergerak, juga bisa membuat tampilan casual atau formal. Ketika ingin tampilan formal, kamu bisa memadukan hijab segitiga dan kemeja atau tunik. Dan saat ingin bergaya casual, padukan dengan sneakers serta hijab pashmina.

- Celana jeans dan oversize cardigan

ootd 30Gaya Hijab yang Bikin Awet Muda. Foto: Instagram @lupitadewief

Kamu juga bisa sontek gaya yang satu ini. Dengan oversize cardigan, kaus, hijab hitam dipadukan dengan jeans. Gaya hijab ini bisa membuat kamu tampil kece dan modis. Dilengkapi dengan sepatu andalanmu ya!

- Outfit warna senada

ootd 30Foto: Instagram @sashfir

Mengenakan busana senada from head to toe yang kini sedang tren bisa membuat kamu terlihat awet muda. Pastikan kamu juga memakai hijab yang berwarna senada ya. Gunakan tas atau sepatu dengan warna yang lebih stand out dari busana kamu agar tampilan tak terkesan monoton.

Itulah 10 gaya hijab yang bisa bikin awet muda. Dari 10 gaya ini, mana yang sudah pernah kamu coba?



Simak Video "Gaya Hijab Kevin Liliana saat Umrah Tuai Pujian Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)