ADVERTISEMENT

Intimate Interview

Kisah Andesni Hirda, Wanita Muda di Balik Sukses Lozy Hijab

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 06 Agu 2022 17:00 WIB
Foto koleksi produk Lozy Hijab. Foto: Dok. Instagram @lozyhijab. Foto koleksi produk Lozy Hijab. Foto: Dok. Instagram @lozyhijab.

Meraih sukses bahkan di masa pandemi Corona, Andesni mencoba melakukan hal positif di ulang tahun ke-7 Lozy Hijab. Dia mengadakan program bagi-bagi 700 hijab untuk konsumen setia.

"Lozy sekarang anniversary di bulan Agustus namanya You Look Good Today, dimana kita itu mengangkat tema biar anak muda di Bandung bisa nggak insecure. Karena anak muda itu insecure, makanya kita mengangkat tema itu agar diutamakan jangan terbawa suasana insecure. Harus berpikir positif dan kita memberikan apresiasi untuk wanita yang ada di Bandung, baik yang udah pernah order atau belum di Lozy bisa ikut mendapatkan produk hijab ini," kata Andesni.

Kisah sukses dibalik brand Lozy Hijab.Kisah sukses dibalik brand Lozy Hijab. Foto: Dok. Pribadi Andesni.

Sebelumnya bersama dengan Wardah, Lozy Hijab juga membagikan 30 ribu hijab untuk menghargai perbedaan orang Indonesia. Andesni terinspirasi program untuk memotivasi muslimah agar tidak insecure.

"Kita banyak bekerja sama dengan mahasiswi untuk mendukung acara dan ada pelatihan-pelatihan dan pengetahuan yang diinginkan. Agar merasa ada perkembangan dari dalam diri dan tidak merasa insecure," pungkas Andesni.

Halaman
1 2 3 Tampilkan Semua

(gaf/eny)