Berat Badan Turun Drastis, Begini Penampilan Terbaru Indra Bruggman

Vina Oktiani - wolipop Selasa, 31 Mei 2022 19:30 WIB
Indra Bruggman Foto: dok. Instagram/@indrabruggman
Jakarta -

Jarang terlihat di layar kaca, nama Indra Bruggman belakangan kembali disorot karena perubahan penampilannya. Biasa tampil dengan tubuh yang bugar, Indra kini menjadi lebih kurus. Hal itu terlihat jelas dari unggahan-unggahannya di Instagram.

Melalui salah satu unggahan terbarunya di Instagram, Indra menceritakan bahwa belakangan ini dirinya memang kerap mendapat pertanyaan seputar tubuhnya yang terlihat lebih kurus. Awalnya Indra pun berpikir bahwa penurunan berat badannya itu mungkin karena dirinya sedang rajin berolahraga, sibuk dengan urusan pekerjaan, atau karena masih berduka sepeninggal sang bunda.

"belakangan banyak orang bertanya pada saya kenapa badan saya turun secara drastis jujur pada saat pertanyaan itu muncul, saya hanya berfikir mungkin karena waktu itu saya lagi rajin berolahraga, fitnes, bersepeda dan karena terlalu letih mempersiapkan usaha coffee shop dan mungkin juga karena saya baru ditinggal oleh ibunda tercinta," tulis Indra di akun Instagramnya.

Lebih lanjut Indra juga bercerita jika ia juga sempat mengira bahwa dirinya terkena gangguan mental. Karena itu Indra bahkan sampai pergi menemui psikiater, namun sayang tak kunjung mendapat jawaban.

Indra juga mengatakan bahwa dirinya sering mengalami tremor dan semakin lama semakin parah. Akhirnya ia pun memutuskan untuk memeriksakan dirinya ke dokter saraf.

Setelah diperiksa, dokter mencurigai jika Indra mungkin mengalami gangguan tiroid mengingat berat badannya yang turun drastis. Usai pemeriksaan lebih lanjut barulah diketahui jika Indra rupanya mengidap penyakit hipertiroid.

Setelah berbulan-bulan melakukan pengobatan, Indra mengaku jika kondisinya kini sudah membaik. Berat badannya pun perlahan sudah mulai kembali naik.

Jika dibandingkan, penampilan Indra Bruggman dulu dan saat ini memang tampak jelas berbeda. Karena penurunan berat badannya yang drastis itu, tubuh Indra jadi terlihat lebih kurus. Tulang pipi dan rahangnya pun jadi semakin jelas terlihat.



Simak Video "4 Bulan Menikah, Foto Pernikahan Barbie Hsu dan DJ Koo Akhirnya Dirilis"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)