ADVERTISEMENT

Marshanda Jalani Diet Detoks, Dipuji Kurusan Meski Hanya 'Efek Samping'

Mohammad Abduh - wolipop Minggu, 01 Mei 2022 17:17 WIB
Marshanda Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)
Jakarta -

Marshanda merasakan buah manis dari diet detoks yang dijalaninya. Selain kesehatan mentalnya membaik, berat badan Marshanda juga menurun. Namun, ia menganggap tubuh yang meramping hanyalah 'efek samping'.

Selebriti yang aktif menyuarakan isu self-love ini dikabarkan baru saja merampungkan program diet detoks di Bali. Program tersebut berlangsung satu bulan penuh di sebuah resor 'ecological'.

Ia sempat membagikan momen pengalaman tersebut serta foto trasformasi hasil dietnya. Pujian lantas tertuju pada tubuhnya yang disebut meramping.

"Goalnya bukan kurus sih, tapi hidup makin sehat, oganik, rajin olahraga. Kalo jadi kurus ya itu efek samping," tulis ibu satu anak itu.

Pernyataan tersebut ditegaskannya kembali di unggahan lain dengan menampilkan foto layar tangkap komentar pengikutnya tadi. Tujuannya, kata Marshanda, bukan untuk menyudutkan pihak manapun melainkan untuk menginformasikan lagi bahwa ia memilih diet tersebut bukan karena ingin melangsingkan badan.

[Gambas:Instagram]



"I still feel beautiful in any size, in any shape. Karena merasa cantik itu datangnya dari rasa percaya diri, that I have been taking real actions to take care of my health and wellbeing. Secara mental maupun fisik. Lingkar pinggang dan berat badan.. ga mempengaruhi "nilai diri" atau self-worth gue," tulisnya.

Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, ia sempat menjelaskan tentang program diet yang dipilihnya. Diet tersebut disebutnya aman bagi penderita bipolar.

"Thanks to the Ayuverda Naturopathic detox. I'm still going through yang 100% organik dan tanpa kimia berbahaya. Bipolar meds masih diminum tapi gue bisa lebih sehat karena semua ini + intuitive dancing 5x seminggu 30-40 menit sehari," tulis Marshanda.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "KuTips: Simak Cara Diet Sehat saat Puasa Ala Ahli Gizi!"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)