Gaya Hidup Sehat Bisa Didapat Tanpa Harus Kuras Dompet

Muhamad Yoga Prastyo - wolipop Senin, 28 Mar 2022 16:00 WIB
Gaya Hidup Sehat CXO Media Foto: CXO Media
Jakarta -

Hidup sehat menjadi impian mayoritas orang. Namun, menjalani gaya hidup sehat kerap terbebani dengan biaya yang besar.

Anggapan tersebut tentunya menjadi tantangan. Pasalnya, standar untuk mendapatkan gaya hidup sehat masa kini seringkali dibarengi dengan menonjolkan gaya hidup. Misalnya harus datang ke gym, membeli sepatu olahraga, mengenakan aksesori tertentu dan lain sebagainya.

Selain itu, dari segi makanan harus mengonsumsi beberapa sumber nutrisi dan protein tertentu. Tak jarang juga menggunakan pangan impor dan memesan katering khusus. Padahal, sumber makanan sehat nyatanya bisa didapatkan dengan bahan-bahan yang terjangkau.

Dilansir tayangan FYI CXO Media, gaya hidup sehat sebenarnya merupakan sebuah komitmen jangka panjang untuk melakukan beberapa hal dalam mendukung fungsi tubuh agar berdampak baik pada kesehatan, mulai dari pola makan hingga pola tidur.

Walaupun memiliki gaya hidup sehat penting untuk kesehatan diri sendiri, sayangnya masih belum banyak orang yang paham akan hal ini. Data Kementerian Kesehatan menyebut hanya 20% masyarakat Indonesia yang paham apa itu gaya hidup sehat.

Melakukan gaya hidup sehat tentunya akan memberikan dampak positif bagi tubuh. Caranya dengan melakukan olahraga rutin dengan mengonsumsi makanan sehat, kamu akan terhindar dari serangan penyakit berbahaya.

Tak hanya itu, gaya hidup sehat juga dapat membantumu untuk mengontrol berat badan, serta membentuk sikap dan pemikiran yang positif.

Nah, jika selama ini kamu berpikir gaya hidup sehat itu mahal, nyatanya gaya hidup sehat bisa dilakukan dengan cara yang mudah dan murah. Seperti misalnya mengganti olahraga di gym dengan workout di rumah melalui gerakan yang mengandalkan body weight.

Dalam hal pola makan, kamu bisa mengganti katering makanan sehat dengan makanan yang dibeli di pasar atau supermarket dekat rumah. Kamu juga bisa mengolah bahan mentah sendiri yang tentunya dapat memangkas pengeluaran harian.

Hanya saja kekurangannya, mengolah makanan sendiri cukup merepotkan karena menghabiskan banyak waktu dalam memasak sejumlah bahan-bahan. Walaupun begitu, kamu masih bisa mendapatkan makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi dalam sekali makan seperti dari Supermi Nutrimi.

Mie dari Supermi Nutrimi dibuat dengan brokoli tanpa pengawet dan pewarna buatan. Selain itu, Supermi Nutrimi juga dilengkapi dengan topping jagung dan wortel sehingga cocok untuk melengkapi kebutuhan sayuran dan melengkapi gaya hidup sehat. Supermi Nutrimi dilengkapi dengan nutrisi yang bermanfaat untuk tubuh seperti Vitamin A, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, dan Mineral.

Jika makanan sehat umumnya memiliki cita rasa yang hambar, Supermi Nutrimi tetap nikmat dikonsumsi. Gurihnya Supermi Nutrimi rasa Steak Ayam terbuat dari kaldu jamur dan tanpa MSG, sehingga cita rasa yang dihasilkan tetap nikmat dan sehat.

Untuk mempunyai gaya hidup sehat pun kini tidak perlu mahal. Dengan Supermi Nutrimi, kamu tetap bisa mempunyai gaya hidup sehat tanpa perlu menguras isi dompet.

(ncm/ega)