Camila Cabello Ganti Warna Rambut Pasca Putus, Sinyal Move On?

Hestianingsih - wolipop Senin, 22 Nov 2021 14:45 WIB
Camila Cabello. Camila Cabello. Foto: Instagram/@camila_cabello
Jakarta -

Camila Cabello memamerkan rambut barunya di Instagram, beberapa hari setelah mengumumkan putus dari Shawn Mendes. Pelantun lagu 'Senorita' ini tak lagi tampil dengan rambut brunette.

Pada Sabtu (20/11/2021), Camila Cabello mengunggah foto yang memperlihatkan rambutnya yang kini berganti warna. Dari rambut brunette berubah menjadi mint green.

"I clean up ok," tulis Camila Cabello pada caption foto.

Camila Cabello.Camila Cabello. Foto: Instagram/@camila_cabello

Penyanyi 24 tahun ini menampilkan perubahan drastis. Rambutnya ditata bergelombang acak. Riasan wajah pun disesuaikan dengan tema warna rambutnya, bernuansa silver pada area mata dan lipstik nude pucat di bibir.

Senada dengan rambut dan makeup, Camila Cabello mengenakan busana serta manikur warna mint green. Belum jelas apakah penampilannya ini permanen atau hanya untuk sebuah proyek musik.

Perubahan gaya dan warna rambut Camila Cabello mendapat pujian dari para fans di kolom komentar.

"Kamu sangat sangat cantik. Aku cinta kamu," tulis netizen.

"Apakah ini penampilan glow up setelah putus cinta?" tanya netizen lain.

Tidak sedikit memang fans yang berspekulasi kalau penampilan baru Camila Cabello sebagai salah satu caranya untuk move on setelah jalinan asmaranya dengan Shawn Mendes berakhir. Namun hingga kini mantan personil Fifth Harmony itu belum memberikan komentar terkait hal itu.



Simak Video "Gaya Para Selebriti di Red Carpet MTV VMA 2021"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)