Sedih! Mata Pria Ini Tak Bisa Menutup Setelah Operasi Plastik

Hestianingsih - wolipop Sabtu, 22 Jan 2022 12:00 WIB
Ilustrasi pria operasi plastik. Foto: iStock Ilustrasi pria operasi plastik. Foto: iStock
Jakarta -

Malang benar nasib pria satu ini, ingin tampil lebih muda dengan operasi plastik, ia justru mengalami malapraktik yang membuat kedua bola matanya tak bisa menutup. Kini pria 76 tahun tersebut harus kembali menghadapi meja operasi demi mengembalikan kondisinya.

Pete Broadhurst, nama pria tersebut, memutuskan operasi plastik untuk beberapa prosedur kecantikan seperti menghilangkan kerutan dan mengencangkan wajah. Pete juga menjalani operasi demi memperbaiki bekas operasi sebelumnya yang membuat pipinya terlihat tembem seperti hamster.

Biaya yang dikeluarkan Pete untuk operasi plastik terbilang besar, mencapai sekitar Rp 213 juta. Dia melakukan beberapa prosedur seperti pengencangan kulit leher, operasi kelopak mata dan operasi hidung.

Tiga operasi yang dilakukan sekaligus itu memakan waktu sembilan jam. Tapi begitu selesai, Pete merasa ada yang tidak beres dengan wajahnya, terutama mata.

"Saya seperti orang yang habis dipukuli. Sangat mengerikan, dan saya tidak bisa menutup mata," kata Pete, seperti dilansir Oddity Central.

Satu hari setelah keluar dari rumah sakit dia merasakan sakit yang teramat sangat di malam hari. Tidurnya juga tak nyaman karena kedua bola matanya tak bisa menutup.

Pete Broadhurst.Mata Pete Broadhurst tak bisa menutup usai operasi plastik. Foto: Dok. Pete Broadhurst

Dua minggu kemudian Pete kembali ke rumah sakit untuk membuka jahitan bekas operasi dan memberitahu dokter bahwa matanya mengalami iritasi berat dan selalu berair. Menurut dokter, kondisi tersebut hanya efek samping biasa dan masih terbilang normal. Dokter pun mengatakan efeknya akan segera hilang.

Namun ketika Pete datang ke rumah sakit lain untuk pemeriksaan prostat rutin, para dokter di sana mendapati ada yang salah pada matanya. Mereka bilang kalau kedua matanya tidak menutup dengan benar.

Ikuti cerita selengkapnya di halaman berikut

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Wanita Telanjang Dada Terobos Karpet Merah Festival Film Cannes"
[Gambas:Video 20detik]
Eureka
×
Misteri Multiverse
Misteri Multiverse Selengkapnya