ADVERTISEMENT

Jadi Selir di 'The Red Sleeve', Lee Se Young Makan Banyak Demi BB Naik

Hestianingsih - wolipop Jumat, 07 Jan 2022 11:34 WIB
The Red Sleeve Drakor The Red Sleeve. Foto: Instagram @mbcdrama_now
Jakarta -

Berkorban demi sebuah peran kerap dilakukan aktris maupun aktor demi tampil total saat berakting. Tak terkecuali Lee Se Young, bintang utama drakor sukses yang baru selesai tayang, 'The Red Sleeve'.

Demi memerankan Sung Deok Im, ia rela makan banyak agar berat badannya naik. Menurutnya penokohan karakter utama dari seorang pelayan istana yang naik level jadi selir perlu mengalami perubahan tubuh yang spesifik.

"Saya seorang aktris berusia 30 tahun yang di awal-awal memerankan gadis 18 tahun. Saya berusaha sebaik mungkin untuk berhenti melakukan apapun yang biasa dilakukan wanita dewasa. Saat mulai syuting, berat badan saya naik sekitar 3-5 kg, tapi karena beberapa adegan, akhirnya berat badan saya turun juga," tutur Lee Se Young, seperti dilansir All K Pop.

Drama Korea The Red SleeveLee Se Young di drama Korea The Red Sleeve Foto: Instagram @mbcdrama_now

Dia melanjutkan, "Sebagai Deok Im yang tadinya pelayan istana lalu menjadi selir raja, saya merasa perlu menampilkan perubahan signifikan."

Demi perubahan itu Lee Se Young makan dua potong cheesecake setiap hari. Lawan main Junho 2PM ini juga menyantap tiga makanan utama (sarapan, siang, malam) dalam porsi besar.

"Bahkan saat berada di ruang tunggu, saya menambahkan mayonnaise ke atas kimbap dan terus saja makan," tambahnya.

Drama Korea The Red SleeveLee Se Young di drama Korea The Red Sleeve. Foto: Instagram @mbcdrama_now

Tak sampai di situ usaha Lee Se Young untuk menaikkan berat badan. Di sela-sela syuting, ia biasanya mengunyah roti dan ketika sampai rumah, menikmati makan malam kemudian langsung tidur.

"Begitulah cara saya menaikkan berat badan sekitar 7 kg dan jadi karakter Deok Im," pungkas aktris yang juga pernah membintangi drakor 'High Kick!' dan 'A Korean Odyssey' ini.

(hst/hst)