Megan Fox Idap Body Dysmorphia, Insecure dengan Tubuh Seksinya

Tim Wolipop - wolipop Rabu, 13 Okt 2021 08:30 WIB
Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Megan Fox (Foto: AP/Evan Agostini)
Hollywood -

Kerap dijuluki perempuan terseksi, Megan Fox bicara blak-blakan soal rasa kurang percaya diri terhadap tubuhnya. Menurutnya, apa yang kelihatan dari luar tak menjamin kebahagiaan di dalam diri seseorang.

"Ketika melihat seseorang, kita mungkin berpikir, 'Orang itu sangat cantik. Mungkin hidupnya sangat mudah.' Kemungkinan besar orang tersebut tak merasa demikian," kata bintang 'Transformers' itu kepada majalah GQ British seperti dikutip PageSix, Selasa (12/10/2021).

Selama ini, Megan Fox selalu dipuji, tak cuma karena bakat aktingnya, tapi juga perawakannya yang seksi. Kendati begitu, perempuan 35 tahun ini justru tidak merasa nyaman dengan tubuhnya.

"Ya, aku mengidap body dysmorphia. Masalah rasa tidak percaya diriku cukup berat," kata Megan Fox. Body dysmorphia adalah gangguan mental yang ditandai dengan gejala berupa rasa cemas berlebihan terhadap kelemahan atau kekurangan dari penampilan fisik diri sendiri.

Dalam wawancara tersebut, Megan Fox juga berbicara soal percintaannya dengan aktor dan musisi Machine Gun Kelly (MGK).

Megan Fox attends The Metropolitan Museum of Art's Costume Institute benefit gala celebrating the opening of the Megan Fox di MET Gala 2021. (Foto: Evan Agostini/Invision/AP)

Megan Fox dan MGK bertemu pertama kali di lokasi syuting film 'Midnight in the Switchgrass'. 'Cinta lokasi' itu terjadi menyusul perceraian Megan Fox dari Brian Austin Green setelah hampir 10 tahun menikah.

"Saat berkenalan, aku seperti menemukan refleksi dari diri sendiri. Aku sangat memahami diriku ketika bersamanya, begitu pula sebaliknya, dan itu yang membuat kami sangat terikat," ungkap Megan Fox.



Simak Video "Rihanna Dianugerahi Gelar Pahlawan Nasional Barbados"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)