Megan Fox Pakai Manikur Warna-warni, Rayakan Jadi Biseksual

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 28 Jun 2021 13:50 WIB
Menu Sarapan 7 Seleb Hollywood, Megan Fox dan Selena Gomez Foto: Getty Images
Jakarta -

Megan Fox baru-baru ini memamerkan manikur warna-warni di kukunya. Ada makna khusus dari manikur pelangi yang digunakannya.

Makna kuteks warna-warna yang dibuat french manicure itu adalah merayakan dirinya sebagai bagian dari LGBTQ. Megan Fox sendiri diketahui adalah seorang biseksual.

"Putting the B in #LGBTQIA for over two decades 🌈🌈 @moveon @intoactionus #pride," keterangan foto Megan di Instagramnya.

Meski selama ini dia selalu punya hubungan spesial dengan sejumlah pria. Seperti saat ini, Megan Fox menjalin hubungan dengan rapper Machine Gun Kelly.

[Gambas:Instagram]



Dalam pengakuannya kepada majalah GQ pada 2008, Megan mengaku bahwa pernah memacari seorang wanita saat usianya 18 tahun. Meski begitu, dia tidak mau disebut sebagai seorang lesbian. Dia kemudian mengatakan pernyataan kontroversial bahwa setiap orang punya ketertarikan terhadap dua lawan jenis.

"Aku bukan lesbian. Aku pikir setiap orang lahir dengan kemampuan untuk tertarik dengan dua lawan jenis. Aku bisa melihat diriku bisa punya hubungan dengan perempuan," ungkap mantan istri Brian Austin Green itu.

Pernyataan mengejutkan lainnya yang dipaparkan Megan Fox adalah soal hubungannya dengan wanita. Meski dia seorang biseksual, namun Megan sendiri tidak mau berhubungan intim dengan seorang biseksual.

"Itu artinya mereka juga tidur dengan pria. Pria sangat kotor yang membuatku tidak mau tidur dengan wanita yang pernah tidur dengan pria," papar Megan Fox kepada Esquire.



Simak Video "Proyek Film dan Drama Terbaru Song Joong Ki yang Patut Dinantikan"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)