Megan Fox Pakai Dress Transparan di MTV VMAs, Ini Jejak Tren Naked Dress

Tim Wolipop - wolipop Senin, 13 Sep 2021 13:31 WIB
Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Megan Fox. Foto: AP/Evan Agostini
Jakarta -

Aktris Megan Fox menjadi atensi karena bergaya dengan tren naked dress di MTV Video Music Awards (VMAs) 2021. Apa itu tren naked dress?

Megan Fox tampil super seksi saat menemani Machine Gun Kelly hadir di MTV Video Music Awards2021 yang digelar di Barclays Cente, New York, Minggu (12/9/2021) malam. Bukan hanya menemani, Megan juga menjadi salah satu pembawa nominasi di MTV VMAs.

Megan terlihat mengenakan dress nude transparan dari desainer Mugler. Seperti dikutip dari Harper's Bazaar USA, dress yang dikenakan Megan Fox ini memiliki detail bordiran berkilauan yang menciptakan ilusi optik berwarna gelap. Dengan detail tersebut underwear atau thong yang dikenakan di balik dress transparannya tidak terlalu terlihat jelas.

Megan Fox arrives at the MTV Video Music Awards at Barclays Center on Sunday, Sept. 12, 2021, in New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP)Megan Fox di MTV Video Music Awards, Barclays Center New York. (Photo by Evan Agostini/Invision/AP) Foto: AP/Evan Agostini

Tren Naked Dress Seperti Gaya Megan Fox

Mengenakan naked dress bukan pertama kali dilakukan Megan Fox. Sebelumnya saat menghadiri Billboard Music Awards 2021, Megan juga memakai dress transparan dari desainer Mugler.

Tren naked dress sempat sangat naik daun pada 2015. Tren naked dress merupakan busana atau gaun yang banyak mengekspos tubuh di balik material transparan. Dinamakan naked karena orang yang mengenakannya seperti tampil tanpa busana.

Kim Kardashian dan Jennifer Lopez identik dengan tren naked dress ini. Pada 2015, bukan hanya dua selebriti tersebut yang tampil dengan gaun transparan. Ada Beyonce dengan gaun transparan Givenchy untuk acara Met Gala, Jada Pinkett Smith sampai Gwen Stefani dengan gaun sheer hitam dari Al-Jasmi.

Model pakai gaun pengantin naked dressModel pakai gaun pengantin naked dress Foto: Ist.

Jauh sebelum Kim Kardashian dan Jennifer Lopez, penyanyi legendaris Cher sudah bergaya dengan naked dress. Cher tampil dengan gaun transparan saat menerima piala Oscar pada 1988.

Tren naked dress ini bukan hanya hadir di karpet merah acara selebriti. Pesta pernikahan pun ikut menghadirkan tren naked dress. Pada 2016, para desainer membuat wanita lebih berani menampilkan dirinya kepada publik. Berani dalam artian mengekspos banyak kulit lewat tren baju transparan atau sering disebut 'naked dress'.

Beberapa desainer bridal seperti Alon Livne asal Israel membuat gaun cantik untuk pengantin dengan gaun transparan dan hanya payet dan bordir menutupi bagian-bagian intim yang tetap tampak berisiko bagi pengantinnya. Bahkan model tak terlihat memakai underwear dalam gaun yang mengikuti siluet badan tersebut.

Brand Irlandia, Theia yang karyanya pernah dipakai Taylor Swift hingga Khloe Kardashian juga menghadirkan gaun pengantin yang unik dan menarik atensi. Seperti busana Megan Fox, gaun tampil dengan dasar transparan, namun dihiasi bordir bertema Geisha di atasnya.



Simak Video "Deretan Kontroversi yang Iringi Kesuksesan Squid Game"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)