Viral Wanita yang Lingkar Pinggangnya 46 Cm, Rela Makan Sehari Sekali

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 31 Jul 2021 21:00 WIB
An Ky Foto: YouTube Thuy Nga
Jakarta -

Seorang wanita bernama An Ky jadi viral setelah menampilkan bentuk tubuh ekstremnya dalam sebuah video YouTube. Ia terlihat punya bagian pinggang yang bukan hanya ramping tapi ekstra kecil mirip jam pasir. Tentu bukan sesuatu yang alami, An Ky mengusahakannya dengan makan sehari sekali dan selalu pakai korset.

An Ky adalah wanita asal Vietnam yang tinggal di Amerika. Beberapa waktu lalu, ia muncul dalam video YouTube artis terkenal Vietnam Thuy Nga. Ketika itu Thuy Nga sedang mengunjungi sebuah gerai milk tea dan bertemu dengannya yang bekerja di sana. Karena penampilannya yang mengejutkan, komedian itu memutuskan untuk membuat videonya.

An KyAn Ky Foto: YouTube Thuy Nga

Dalam video, An Ky menunjukkan betapa kecil lingkar pinggangnya yang bahkan tenggelam dalam celana karena hanya berukuran 46 cm. Bisa dilihat jika An Ky memakai korset yang menjadi salah satu faktor penting dalam penampilannya. Wanita yang juga berprofesi sebagai penari paruh waktu itu pun rela hanya makan sehari bahkan dua hari sekali untuk mempertahankan bentuk tubuh langsingnya.

Dikatakan jika obsesinya untuk jadi kurus dimulai sejak berusia 18 tahun. Ketika itu, ia tampaknya merasa terlalu besar dengan berat badan 50 kg dan ukuran pinggang 60 cm dan melakukan diet ekstrem. Ia juga mulai pakai korset setiap hari yang hanya dilepas saat malam. Kini berat An Ky hanya 37 kg.

An KyAn Ky Foto: YouTube Thuy Nga

Terlihat kurang sehat, wanita 26 tahun itu mengaku tidak khawatir gaya hidup ekstremnya itu akan mempengaruhi kesehatan. Meski tidak maka tepung sejak dua tahun lalu, ia mengatakan banyak makan sayur, dada ayam, juga buah-buahan dan tidak pernah merasa lemak.

Satu-satunya masalah An Ky adalah ia kesulitan untuk pakai celana. Ukuran celana paling kecil pun harus dikecilkan dan kadang harganya lebih mahal dari biasanya.

An KyAn Ky Foto: YouTube Thuy Nga

Karena penampilan mengejutkannya yang baru-baru ini viral An Ky mendapat banyak komentar negatif. Banyak orang merasa jika bentuk tubuhnya tidak natural dan bisa membahayakan organ di dalam tubuhnya di masa depan.

[Gambas:Youtube]




(ami/ami)