4 Cara Memperbesar Payudara Secara Alami, Benarkah Bisa Pakai Pasta Gigi?

Lukita Wardani - wolipop Selasa, 09 Feb 2021 11:39 WIB
Cara memperbesar payudara secara alami. Foto: thinkstock Cara memperbesar payudara secara alami. Foto: thinkstock
Jakarta -

Memiliki ukuran payudara yang besar dan ideal menjadi keinginan bagi setiap wanita dari segala usia. Pasalnya payudara merupakan satu bagian tubuh yang penting bagi seorang wanita untuk menambah kecantikan dan kepercayaan diri. Bagaimana cara memperbesar payudara secara alami?

Saat ini banyak cara untuk membesarkan payudara secara instan, salah satunya dengan operasi plastik. Namun metode membesarkan payudara dengan operasi ini harus mengeluarkan kocek yang tidak sedikit.

Ketimbang operasi plastik, kenapa tidak mencoba cara memperbesar payudara secara alami tanpa mengeluarkan biaya yang mahal dan lebih sehat. Salah satu metode yang sempat viral adalah memperbesar payudara dengan menggunakan pasta gigi. Video dari Naturalbeauty556, mengklaim kalau pasta gigi dengan campuran tepung terigu, putih telur dan mentimun dapat menambah ukuran payudara sekaligus mengencangkan dalam waktu lima hari.

Akun media sosial tersebut menyebut pasta gigi dapat mengecilkan pori-pori sehingga payudara terlihat lebih kencang dan padat. Tapi menurut pakar kesehatan wanita Jennifer Wider, M.D. pasta gigi bukanlah bahan yang efektif untuk memperbesar payudara secara permanen. Pasta gigi memang akan memberikan efek lebih kencang pada payudara saat pasta giginya mengering. Namun setelah dibilas efeknya sudah berkurang.

Berikut cara memperbesar payudara secara alami yang lebih sehat:

1. Olahraga

Berolahraga secara teratur dengan gerakan yang benar dapat membantu kamu memiliki ukuran payudara ideal atau payudara kamu bisa lebih kencang. Seperti latihan beban atau latihan lainnya dianggap mampu mengencangkan dan mengendurkan otot dada serta tubuh kamu sehingga memberikan tampilan yang lebih tegas dan berbentuk. Dengan olahraga ini kamu juga bisa melakukannya dengan fleksibel bisa di rumah atau tempat lainnya juga tidak memerlukan banyak alat yang diperlukan hanya kedisiplinan dan konsisten.

Beautiful Latin woman doing push ups in the gym before lifting some weightsCara memperbesar payudara secara alami dengan olahraga. Foto: thinkstock

Berikut cara memperbesar payudara dengan olahraga:

  • Push-up

Gerakan ini tidak hanya dapat bagus untuk trisep kamu saja tapi juga membantu memperkuat otot dada yang terletak di bawah payudara. Kamu bisa mulai dengan melakukannya sebanyak tiga set per hari, dalam satu set 10 gerakan push up.

  • Crunch

Gerakan Crunch dapat membuang lemak perut dan memperkuat otot perut. Nah biasanya setelah perut terbentuk dan kencang, crunch dapat memperkuat payudara kamu juga membuat payudara semakin lebih berisi.

Doing crunches during a gym classCara memperbesar payudara secara alami dengan olahraga crunch Foto: thinkstock
  • Wall Up

Wall up ini dilakukan khusus untuk wanita yang merasa kesulitan melakukan push-up. Sebenarnya gerakan ini sama dengan push-up Cuma bedanya kamu harus melakukannya dengan mendorong diri ke dinding. Gerakan ini dapat memperkuat otot dada, mengencangkan bentuk payudara dan menambah ukuran. Kamu bisa melakukan wall up ini sebanyak empat set masing-masing sepuluh gerakan per harinya.

  • Chest Press Menggunakan Dumbell

Latihan ini dilakukan untuk memperkuat jaringan dan otot payudara kamu. Perlu diperhatikan lakukan latihan ini dengan dumbel yang ringan jangan terlalu berat sehingga mudah diangkat. Caranya ialah kamu berbaring di bangku kemudian pegang dumbel di masing-masing tangan, kaki kamu harus diletakan dengan kuat di lantai lalu dorong dumbel ke arah atas sehingga lengan kamu berada tepat di atas bahu lalu kembalikan lagi ke posisi semula dan lakukan berulang.

  • Melakukan Gerakan Kontraksi Dada

Gerakan ini fokus pada kontraksi isometric dada dan ini merupakan salah satu jenis latihan pembentuk payudara yang terbaik. Caranya pegang handuk di depan kamu kemudian rentangkan lengan di depan dada kamu lalu pegang ujung anduk dan tarik kedua ujung tersebut secara bersamaan.

Cara memperbesar payudara secara alami juga bisa dilakukan dengan diet dan pijatan. Bagaimana caranya? KLIK HALAMAN SELANJUTNYA.

Selanjutnya
Halaman
1 2