Ditegur Tak Pakai Masker, Wanita Mengamuk di Toko

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 30 Jun 2020 08:33 WIB
Beautiful woman wearing winter turtleneck sweater over isolated white background crazy and mad shouting and yelling with aggressive expression and arms raised. Frustration concept. Perempuan marah setelah ditegur karena tak pakai masker. (Foto: Getty Images/iStockphoto/AaronAmat)
Los Angeles -

Sebuah kejadian menyita perhatian pengunjung di sebuah pasar swalayan di Hollywood Utara, California, AS. Ada seorang wanita yang murka sambil berteriak-teriak.

Momen tersebut sempat terekam dalam sebuah video amatir dan langsung menjadi viral di media sosial. Diketahui, wanita berbaju biru tersebut mengamuk setelah ditegur tak menggunakan masker di Trader Joe's.

[Gambas:Instagram]





Setelah berdebat dengan dua staf toko, dia membanting keranjang belanjaannya lalu bergegas menuju pintu keluar sambil memaki mereka. Pengunjung yang melihat kejadian itu pun tak luput dari makian perempuan tersebut.

"Kalian semua babi Demokrat!" kata dia sambil menyinggung partai politik rival Presiden AS Donald Trump.

Ia berdalih memiliki masalah pernapasan sehingga dokter menyarankannya untuk tidak memakai masker. "Jadi bila ada orang yang melecehkanku karena tidak memakai masker, kalian semua melanggar hukum negara!" seru dia.



Kepada stasiun TV lokal ABC7, ia mengaku kesal lantaran ada seorang pria yang menegurnya dengan kata-kata kasar karena tak memakai masker.

Sebelum berbelanja, perempuan yang tak mau menyebut namanya tersebut sudah mengonfirmasi kepada manajer toko Trader Joe's Toluca Lake dan diperbolehkan untuk datang tanpa masker. Namun, ia malah datang ke Trader Joe's cabang lain yang mewajibkan konsumen memakai masker.

"Aku melakukan apa yang manusia normal lakukan. Sebagaimana perempuan lakukan ketika dia dilecehkan oleh seorang pria asing yang mungkin saja punya niat jahat. Jadi aku berteriak untuk melindungi diri," katanya.



Simak Video "Tips Bikin Konektor Masker Tanpa Mesin Jahit"
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)