Masker Transparan Pertama di Dunia yang Sudah Disetujui FDA, Setara N99

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 26 Jun 2020 18:16 WIB
masker transparan Masker Transpraran / Foto: dok. Elite Readers
Jakarta -

Pandemi Corona telah mewajibkan setiap orang untuk menggunakan masker penutup wajah setiap pergi ke luar rumah. Namun sayang, menggunakan masker membuat pemakainya tidak dapat menunjukkan ekspresi wajahnya. Tapi berkat penemuan yang satu ini, kini siapapun bisa dengan bebas menunjukkan ekspresi wajahnya kepada orang lain walaupun tegah menggunakan masker.

Seperti dikutip dari Elite Readers, masker N99+ ini merupakan masker transparan pertama di dunia yang telah mendapatkan persetujuan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA). Dengan menggunakan masker tersebut, apapun ekspresi wajahmu akan terlihat jelas oleh orang lain.

masker transparanmasker transparan Foto: dok. Elite Readers

Masker transparan yang dinamakan LEAF Mask itu sudah memiliki kemampuan untuk memfilter atau menyaring udara setara dengan masker N99, serta dapat memurnikan dirinya sendiri berkat adanya UV-C untuk sterilisasi yang terpasang pada masker. Bagian penyaring pada masker transparan ini terdapat di bagian dagu, sehingga bagian hidung, mulut, dan pipi tidak tertutup dan dapat dengan jelas terlihat oleh orang lain.

Dengan masker transparan ini, kamu tidak perlu lagi menurunkan masker untuk membuka kunci wajah pada layar ponselmu. Selain itu, tidak seperti kebanyakan masker pada umumnya, permukaan LEAF Mask ini tidak akan berubah menjadi berembun ketika kamu bernapas. Kamu juga akan mendapatkan 99% udara segar ketika memakainya berkat penyaring udara yang sudah terpasang di masker.

masker transparanmasker transparan Foto: dok. Elite Readers

Masker transparan dengan teknologi canggih itu tersedia dalam 4 pilihan ukuran. Dengan bahan dan filter yang tahan lama serta dapat digunakan berulang kali, masker tersebut juga diklaim ramah lingkungan. Filter udara pada masker penutup wajah yang satu ini bisa bertahan hingga satu bulan lamanya.



Simak Video "Perceraian Meningkat saat Pandemi, Ini Kata Dokter Boyke"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)