Cerita Diet Denny Sumargo yang Selang-seling Makan Sehat dan 'Makan Jorok'

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 04 Des 2019 18:43 WIB
Denny Sumargo. Foto: Noel Denny Sumargo. Foto: Noel

Jakarta - Memiliki tubuh sehat dan berat badan ideal tentu menjadi dambaan setiap orang, sehingga tak jarang banyak dari mereka memilih menjalani berbagai jenis program diet. Tapi, ada yang unik dari diet yang dijalani oleh artis Denny Sumargo.

Mantan pemain basket ini mengaku tak menjalani program diet untuk menjaga tubuhnya tetap sehat dan ideal. Denny mengungkapkan menyeimbangkan konsumsi makanan sehat dengan 'makanan jorok'.

"Aku diet itu nggak terprogram jadi aku lebih membalancing aja antara makanan jorok dan makan sehat," ungkap Denny kepada Wolipop saat ditemui di acara Kampanye Gerak Tak Terbatas by Rexona di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019).

"Jadi kadang-kadang aku makan itu yang very healthy food itu dua hari, terus yang kotor yang mungkin makanan cepat saji dua hari, jadi selang-seling aja sih sebenarnya, jadi oh iya ding makan sehat kadang-kadang makan jorok," imbuhnya.

Pemain film 5 CM ini pun menambahkan bahwa dirinya konsisten menjalani program diet tersebut sejak aktif menjadi atlet basket hingga kini. "Sampai sekarang berat badan aman, terus kesehatan mengikuti, dan yang paling penting kan mindsetnya jadi lebih positif," terangnya.

Selain makanan, Denny juga melakukan berbagai aktivitas fisik demi menjaga tubuhnya tetap bugar. Ia pun rutin berolahraga termasuk muaythai hingga jogging.



"Muaythai aku suka karena lebih dinamis, exercise di rumah jadi aku shit up, push up, skipping, jogging. Lumayan masih rutin cuma bentuk aktivitasnya berbeda kalau dulu almost setiap hari everyday aku basket," tutur Denny.



Simak Video "Denny Sumargo Suka Koleksi Jam Tangan Jutaan Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)